Pertama kali gue tertarik untuk punya dan bikin blog tuh dari temen gue, sebelum bikin blog udah banyak banget ide yang muncul di kepala gue untuk ngisi blog gue itu tapi jujur cuma tema-temanya aja kalo untuk isinya sih masih kosong banget. Waktu itu udah semangat banget mau bikin blog, banyak banget yang bakalan gue tulis paztinya di blog gue itu tapi ya itu cuma garis besarnya aja karena kalo untuk detail pasti kan harus dipikirin dulu yang bener, rancangannya, kata-katanya yang bisa bikin tertarik orang-orang untuk ngebaca tulisan-tulisan di blog gue. Yang pertama kali mau gue tulis waktu itu di blog gue adalah favorit gue, yaitu Harry Potter.

Gue suka sama yang namanya nulis, pengen banget bisa jadi penulis, bisa menciptakan kata-kata, merangkai kata-kata untuk bisa menjadi kalimat yang bagus untuk dibaca, kalimat yang berarti, tapi susah untuk itu, gue suka nulis, semangat banget kalo udah mau nulis apa yang ada di otak gue saat itu, tapi jadi malez begitu mulai bingung apa yang musti gue tulis, ya memang semuanya ada di benak gue tapi untuk bisa merubahnya jadi kata-kata untuk merangkainya jadi suatu kalimat tuh susah banget. Tapi kadang kalo dipaksain bener-bener akhirnya bisa jadi juga loh, karna kan udah niat.

That’s why gue bikin blog, biar gue semangat untuk menulis, gue bisa publikasiin tulisan gue di web pribadi gue. Gue masih pemula, jadi tulisannya biasa-biasa aja, belum ada artinya banget, masih amatir lah istilahnya, cuma buat kesenangan sendiri aja, jadi harap maklum ya buat yang baca tulisan di blog gue ini.

Post pertama gue adalah “Mimpi” itu tulisan gue sendiri loh.

Ada beberapa tulisan dan artikel dari blog ini yang gue ambil dari berbagai sumber yang tentu aja gue cantumin sumbernya; ini gue taruh di masing-masing kategori yang berhubungan dengan temanya ada juga of course yang tulisan gue sendiri tentang film, musik, buku; ini juga masuk di masing-masing kategori, nah kalau artikel gue sendiri yang tentang apapun gue taruh di kategori tersendiri.

Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.

Le gra,

-ririe-