It’s 9:30 AM when i start this writing. It’s been a very long time since i posted my last writing, quite busy with my new status as a wife, hahaaaa……

Ini adalah tulisan pertama di tahun 2014, dan diketik-ketik saat gue sedang spending weekend time with my husband at Harris Hotel Kelapa Gading, yeehaaawwww….

How can i be here?

Alhamdulillah ada yang berbaik hati ngasih kado 2nd honeymoon buat kami berupa voucher hotel untuk dua malam. Kami check in kemarin hari sabtu tanggal 6 September sampai senin tanggal 8 September nanti check out, dan langsung capcus aktifitas lagi di kantor.

Kami baru saja selesai breakfast terus kembali ke kamar dan gue langsung buka laptop untuk nengok blog yang udah lama nggak keurus ini sementara suami gue lagi serius nonton Fastest (film tentang Valentiono Rossi & Moto GP) di Fox Sports.

img1410060115495

Ini adalah untuk ke tiga kalinya gue nginep di hotel, pertama dan dulu sekali yaitu tahun 2009 waktu gue ikut meet & greet Lorenzo di Hotel Golden Flower Bandung, ke dua ya baru beberapa bulan lalu setelah menikah, honeymoon pertama di Holiday Inn Kemayoran, dan semuanya gue tempati tanpa mengeluarkan biaya alias gratis, lucky me, “maka nikmatNya yang manakah yang kau dustakan”, Alhamdulillah.

Comfort place, comfort room, and nice service. Dan sekarang let me introduce my room and surrounding.  

The Room

Koridor dan elevator nya.

Oiya, dan ini adalah tempat sarapan kami tadi pagi.

Bingung juga mau makan apa saking banyaknya pilihan menu. Maunya nasi goreng (lidah reguler) hahaaa….tapi nggak nemu jadi ya ambil yang ada aja, nasi merah + ayam goreng + beef entah diapakan + sayur daun singkong, yummy…..my husband also took that, kemudian kami melengkapi sarapan kami dengan omelet, what a breakfast, biasanya di rumah makan nya nasi uduk , huahahaaa.

Black coffee for my husband

And we finished it with these dessert.

 

Itulah menu sarapan pagi kami hari pertama, then back to our room on 12th floor.

Inilah view pagi hari dari jendela kamar kami.

The View

 

Dan yang ini view saat langit sedang gelap.dark view

Udah dulu ya reportnya, heheheeee…….

Terima kasih untuk semua yang sudah menservis kami dengan baik sekali, special thank’s untuk seorang teman yang sudah sangat baik sekali memberikan hadiah pernikahan ini untuk kami, and always big grateful untuk Allah SWT karena memberikan kami kesempatan untuk menikmati ini semua di dunia Nya.

Have a nice weekend, everyone.

^.^

About ririey2008

I'm just who i am

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s