Happy New Year, welcome  2013…oopss, belum ya, nggak apa deh kan tinggal counting down the hours, kira-kira 14 jam lagi menuju 2013 dari gue posting tulisan ini. Dan di hari terakhir tahun 2012 ini gue hanya ingin bersyukur, bersyukur, bersyukur dan berterima kasih kepada Sang Pemilik Segalanya di dunia ini. Terima kasih ya Allah karena telah melimpahkan nikmat-Mu yang tiada henti kepada kami, nikmat sehat, nikmat iman, kebersamaan, kebahagiaan, dan masih banyak lagi. Terima kasih juga untuk kesedihan, cobaan, sakit yang telah Engkau berikan yang semoga menjadikan kami seorang yang lebih hebat, sabar dan baik lagi dalam menjalani segala rencanaMu.

Dan intinya adalah perjalanan gue, hahaaa…. 2012 has been my adventure years, not many places but that places I’ve been dreaming of, thank’s God. Impian gue untuk menginjakkan kaki di Bromo sudah tercapai, bahkan sampai nonton secara live balapan Moto GP di Sepang yang hanya jadi khayalan gue pun menjadi nyata, Alhamdulillah.

Dan akhirnya sampe juga ke Kawah Putih dan Situ Patenggang di Bandung, tempat yang sering disebut-sebut oleh nyokap gue yang saat masa muda nya pernah bertualang ke tempat indah itu, heheeee…..

End of the year means welcoming the new year with hope, good wishes, love, yaa….dan hal-hal baik lainnya deh, and must be done, not just wish and hope. Be a better person and bring a better life.

Harapan gue masih sama dengan yang sebelum-sebelumnya, semoga mimpi dan keinginan-keinginan gue yang belum terwujud segera terwujud, semoga niat baik bisa terlaksana, semoga rencana-rencana juga bisa dijalankan, semoga semua yang terbaik untuk kita semua.

I never know what’s going on ahead, all I know is I must live for today, pray, do everything I can do for the best, preparing for the next coming days, be better everyday.

Happy New Year 2013

Happy New Year 2013

About ririey2008

I'm just who i am

Leave a Reply

