Finally…….sampai juga di tahun ke empat gue berkarya dalam tulisan di blog ini, emang sih belom ada apa-apanya but i’m keeping fighting on, masih belajar dan belajar terus menjadi seorang yang bisa menelurkan tulisan yang bagus dan hebat, heheheeee…..yupz,ย i’m dreaming of to be a writer.

This blog is everything about me, hobi gue, kesukaan gue, teman dan sahabat gue, cinta gue, keluarga gue, lingkungan gue, pengalaman gue, perasaan gue, dan lain sebagainya. I’mย  the leading actress also the director here, hahahaaa……

Terima kasih untuk yang beberapa kali ataupun yang hanya sekali sudah bersedia mengunjungi blog ini selama empat tahun belakangan, semoga bisa memberikan manfaat dan membawa kesenangan walaupun tulisannya acak-acakan, heheee…… Dan tetap thank’s gue buat Anty yang udah memperkenalkan gue dengan dunia ini dan jadi membuat gue mau memulainya.

My wishes are everything the best for all. Semoga tulisannya jadi lebih baik dan lebih bagus lagi.

November, tahun ke empat = 143 posts + 105 comments๐Ÿ˜€

Thank you everyone ^.^

About ririey2008

I'm just who i am

Leave a Reply

