So much words and things I want to share lately, sudah melewati beberapa hal dan peristiwa yang sebenarnya ingin gue share tapi nggak sempat buat merangkai kata-katanya untuk menjadi suatu tulisan, cieeee……

Firstly, just  wanna say Happy B’day to me, hahaaa…..telat lagi nih nge-post’nya, ummm….pokoknya best wishes for me deh, sehat, sukses, semua cita dan impian bisa tercapai, punya satu cinta sejati sepanjang hidup, bisa membahagiakan orang tua dan adik-adik, bakti pada orang tua, ditetapkan iman islam yang kuat, tetap berada di jalan-Nya, Aamiinn…

Biasanya dari mulai tahun baru gue udah ngepost tuh segala macam resolusi, tapi…no need lah ya, I’ll just keep it on my mind, now I want to tell what I left and through in 2011.

Year two thousand-eleven was the most amazing year for me, I thought. Gue ngerasa dapat banyak rizki dan berkah di tahun itu. Mulai dari pekerjaan baru, cinta baru, hehee….rezeki yang baru, termasuk juga travelling ke tempat baru, Subhanallah…Alhamdulillah…sangat sangat bersyukur padaNya atas apa yang telah Ia berikan dalam kehidupan ini.

Ambil resiko meninggalkan pekerjaan yang sudah bertahun-tahun digeluti untuk sesuatu yang belum terlihat, sempat nganggur kurang lebih sebulan dan akhirnya dapat juga gantinya, new job, new place, new friends, new challenge. Dengan bermodalkan usaha beli Koran, ke warnet, then I got the phone call to get interviewed, yeehaaawww…..

Satu hal yang bikin gue tertarik dari interview saat itu adalah bahwa gue harus meeting dengan orang asing setiap bulannya, serem sih secara bahasa Inggris gue masih little little I can, hahaa…tapi entah kenapa gue tertarik banget, suatu tantangan baru yang harus gue lewatin, sekalian practice my English and try not to feel nervous in front of other people, hahaaa…..dan Alhamdulillah gue diterima. Di lingkungan baru, they all welcomed me very well, they’re kind, comfy place, and here I am until today.

Mungkin gue memang belum bisa sepenuhnya membahagiakan kedua orang tua, tapi bisa membuat mereka sedikit bangga dengan apa yang sudah dicapai, then that was my great happiness.

Then I got the new love,  seorang yang tidak disangka-sangka akan bersama gue sampai sekarang, seorang yang kekeuh—ceuk urang Sunda mah—ngedeketin gue, padahal udah dicuekkin, dijutekkin, didiemin, hahaa…tapi tetap maju terus pantang mundur, ummm….bener nggak yaa???  :p *jadi inget lirik lagunya Jason Mraz “I tried to chilled but you’re so hot that I melted”, hahaaa….. Thank’s for staying with me, pray the best for us.

Setelah menjelajah Solo-Jogja nyampe juga di Bali sama the one and only Anty, huhuuuiiii….. tempat paling jauh yang pernah gue pijak, heheee…..berhasil berhasil berhasil hore *bergaya ala Dora*. Terima kasih juga ya Anty.

Dan 2011 ditutup dengan melihat kembang api bersama dengan my love and my new smartphone, hahaaaiiiii…… Dan saya mengucapkan syukur setinggi-tingginya atas anugrah dan berkahNya, Alhamdulillah wa Syukurillah.

Kemudian…Happy New Year 2012, semoga tahun 2012 ini lebih membawa berkah untuk gue dan keluarga. May this year be great and peace for my country and us all.

Dan sekarang sudah di hampir penghujung 2012, Minal Aidin Wal faidzin karena kita baru saja melewati Ramadhan dan Idul Fitri, semoga gue dan keluarga yang masih lengkap dapat berjumpa dengan tahun depan, dengan Ramadhan dan Idul Fitri selanjutnya, merayakannya dengan orang-orang yang gue sayang.

Terima kasih atas semua anugrahMu ya Allah.

About ririey2008

I'm just who i am

Leave a Reply

