Huaaaahhhhhh…….it’s been about a month since my last birthday, biasanya gue langsung update, ngepost tulisan di blog ini on d-day atau besoknya berisikan doa-doa dan wishes gue tapi tahun ini benar-benar nggak sempat buat bikin kata-kata untuk dirangkai jadi tulisan yang sederhana, karena pekerjaan baru yang lumayan menyibukkan waktu-waktu gue dan jadi jarang berkeliaran di dunia maya, i’ve spent so much time doing my job all weekdays + Saturday, hahaaaa… Mau say happy b’day dulu deh buat gue,walaupun telat ngepost’nya tapi, here we goooooo……… 

HAPPY B’DAY TO ME, semoga…ya seperti harapan-harapan setiap orang lah di hari spesialnya, pastinya sehat selalu biar bisa beribadah, berdoa, beraktivitas dan berkreatifitas untuk mewujudkan harapan-harapan gue, ditambahkan umur dan rezekinya, ditetapkan jodohnya, ummmm….apalagi ya? Kalo disebutin satu-satu pastinya banyak banget, semoga…semoga…semoga…pokonya semua yang baik-baik deh untuk gue, BEST WISHES FOR ME.

Finally quarter life has come, but without fear hopefully. Sebenarnya ketakutan itu kita sendiri yang menciptakannya, so girls…just think positively and enjoy your life so that you can live your days perfectly, insya Allah.

Di tahun ini Alhamdulillah gue dapet apa yang gue harapin sebelum-sebelumnya. Firstly, I’ve got a job which is much more better than before, yah emang sih lebih menyibukkan tapi insya Allah worthed lah dan pastinya so far sih gue masih have fun dan enjoy aja ngejalaninnya (Amien..mudah-mudahan sampai seterusnya). Yang ke dua, heheee….i hope he’s the right one choosen for me😉 Amien. Yang ke tiga, insya Allah gue mau vacation lagi ke luar kota–luar pulau malah iya–(baca: pulaunya para Dewa) this October kalo pekerjaan gue bisa bersahabat dan diajak kerja sama, heheeee….Amien juga. Dan yang ke empat Alhamdulillah juga udah dibukakan hati untuk menutup yang sudah seharusnya ditutup dan mudah-mudahan bisa menjaganya, heheee…. Ke lima, ke enam, ke tujuh dan selanjutnya, ummmm…..belum tau dan semoga segera menyusul kebaikan dan kesenangan-kesenangan itu, Amien Amien Amien, sungguh besar berkah dan nikmatNya untukku.

Dan keinginan-keinginan gue untuk berkunjung ke Palembang, Makassar, naek gunung Bromo, Semeru, maen paralayang, Go-kart, ice skating, bahkan diboncengin speeding sama Rossi (ngayal boleh dunk tapi siapa tau kesampean, hahaa….) masih tetap bergelora dalam hati, takkan surut sampai semua itu tercapai, heheeee…..semoga bisa terpenuhi satu per satu, dan kuliah tahun ini (amien).

Thank’s to everyone for wishing me all the best, dan juga selain gue ada lagi yang berulang tahun di tanggal yang sama dengan gue, yaitu…my best friend Inenk, Happy b’day to you too, sista, wish u all the best. Dan juga selamat ulang tahun untuk semuanya yang berulang tahun di bulan Agustus.

Very special Happy b’day to my lovely mom (7/8), happy b’day to Ayu my best friend (10/8), happy b’day mba Nisa (16/8), happy b’day Taufik my beloved one (21/8), happy b’day Sofyan (23/8), dan Happy b’day Manda (26/8), etcwish everything the best for all.

Happy B’day August…

About ririey2008

I'm just who i am

One response »

  1. janoko arjun says:

    secondly nya
    sepertinya saya tau dech?🙂

    semoga memang yang terbaik yang dipilihkan untukmu,
    dan untukku, amien…

Leave a Reply

