20 Desember 2006, it’s been four years, lebih tepatnya 4 tahun 2 bulan 3 minggu, pretty long enough. Ibaratnya kuliah gue tuh udah jadi sarjana, hahahaaaa… And now it’s time for me to leave, hueheheheee…

suasana office, kerja...kerja!!!!

Berat pastinya ninggalin teman-teman yang udah kayak saudara, yupz…they’re my family in the office. Ninggalin…bisa dibilang rumah ke dua, karna kita menghabiskan waktu terbanyak ke dua setelah rumah ya di kantor. Dan ninggalin ruangan pribadi gue yang berukuran kurang lebih 4×3 m beserta isi-isinya, hahaaaaaayyyyy…..

my work desk

Pertama gue mau minta maaf ke semuanya atas sifat dan kelakuan gue yang nggak ngenakkin, menyebalkan, bikin marah, ngeselin, pokoknya yang jelek-jelek yang pernah dan sering gue lakuin, maafin ya!!! Then…gue mau ngucapin terima kasih banyak ke semuanya juga untuk segalanya yang udah dikasih ke gue, yang udah kalian berikan untuk gue. Berbagi ilmu, info, berita, cerita, canda, tawa, gosip, nasehat, apalagi makanan, dan banyak lainnya. And also thank’s for caring for me😉 .

Pastinya gue bakalan kangen ama saat-saat seperti: makan siang bareng di lobby, ngobrol, ngegosip dan becanda sama tetangga sebelah kanan, kiri, belakang dan lainnya di sela-sela bekerja, nggak ada lagi email Shipping Advise dan Rekap Gaji Korea di inbox gue, nggak lagi jalan-jalan ke Kalibata untuk lapor pajak; dibawa ngebut naek motor sampe lebih dari 100 km/jam, nggak lagi hampir tiap hari ke bank (bosen juga, heheee…), ummm…apa lagi ya yang bakalan gue lewatin??? Oiya, duduk sambil ngobrol-ngobrol bareng di depan lobby tiap pagi sambil menunggu pintu neraka untuk dibuka, hahahaaa… Nggak perlu denger lagi ocehan-ocehan haaaiiissss….syasyeshosha@##$#@@%$#@##…(bebas euy) and maaf ya nggak bisa bantuin ngisi gaji cash lagi, heheee….. Senang banget bisa kenal dan berada di antara kalian-kalian semuanya (tidak termasuk bosnya ya, khikikikkk…). Dan makasih juga buat mba dan mas customer service yang sering bantuin gue bukain rekening karyawan segitu banyaknya.

setelah sekian lama akhirnya dapet juga seragam baru di thn 2011

Oiya, gue mau ada pengakuan nih, gue pernah loh download 39 episode Supernatural dan 22 episode Smallville lewat komputer dan internet kantor, masing-masing episode berkapasitas 350 mb, tapi itu udah lama koq, sekitar tahun 2008 waktu speed internet kantor masih secepat kilat, maaf ya!! dan makasih, heheee…

Bye-bye guyz…now I need to leave a work place I’ve spent this long time, I need to find a better new one, I need to dare my self to the outside world, hahahaaaa….lebay ya… Wish me luck!! I’m gonna miss you guyz. Jauh di mata tapi masih bisa deket koq lewat dunia maya, hahaaaaayyyy…. We can still keeping in touch via email, YM, WM, Facebook, you guys already know and have my email address and facebook account right? or you can also follow me on twitter (see the right side!) , and just visit my blog here to know the latest updates of my writings, hahahaaaa……sok penting banget ya gue😉

Anyway…good luck and best wishes for us ^.^

See ya…

dukungan kita utk timnas indonesia saat final piala aff

Le Gra  -ririe-

About ririey2008

I'm just who i am

4 responses »

  1. ethy says:

    Hiks…hiks…, ak sedih rie…, napa foto mejamu anggelnya bgtw??..sprt tinggal di kawasan hantu (view rmh ttannga jg g ad p’huninya)…^___^
    Anyway…good luck n don’t 4get to share w/ us ur suxes in d future…especially if ur big dreams are coming true (could joint advertisement industry in any level)…remember always “GETZA”…hahahahhhh
    Keep writing, updating not only fb n twitters (also ur out looks –> biar tmbh keren), more expressive n don’t too plain (masa penulis telat tahunya), then keep smiling in every situation…hihihi…

    Caiyooo…keep move on n reach ur goals..!!!

  2. yanti says:

    semoga engkau mendapatkan yg terbaik di luar sana….
    apa yg di dapati di kli semoga bekal untuk maju nantinya….
    amin.

  3. ririey2008 says:

    >mba ethy: hahaaaa…..itu foto udah lama waktu dulu msh blm punya tetangga mba, hehee….
    thank’s anyway ya, amien…insya Allah inget Getza si kriwil😉

    >mba yanti: thank’s ya…^.^

  4. metha says:

    Good Luck buat sobat ku ririe,,,
    ehmmmm,,,
    ga da pesan deh,,,
    pan qt msh maen bareng
    hihihihi,,,

Leave a Reply

