Mencontek ide dari blognyaupi Avianto, hmmm…ok nih tulisannya, boleh juga gue ikutin aah, heheheee… All about me, so…this is me, A to Z :

 

Alohomora : mantra pembuka dari buku Harry Potter ini yang mengawali dan membuka tulisan gue kali ini, be ready and here they are…

Aquarius : gue leo tapi ngerasa kalo sifat dan sikap gue koq lebih cenderung kayak bokap gue yang Aquarius ya…and physically gue juga lebih mirip bokap gue, hahahaaaa…

Ayu : lagi kangen Ayu banget, how are you my dear friend???

 

Backpacking : pengen banget traveling ala Andrea Hirata, tapi keliling Indonesia aja dulu nggak usah jauh-jauh ke Eropa segala, mumpung masih single, hahahaaaa… 

Bakso : nggak akan pernah bosan ama makanan yang satu ini.

Bibir : dari kecil gue tuh kebiasaan megangin bibir, I don’t know why but…asyik aja gitu, apalagi kalo pas lagi bibirnya kering, hahaaaa….awalnya megangin bibirnya nyokap, terus nyokap nyuruh supaya pegangin aja bibir sendiri, jadi ampe sekarang deh.

Buku : gue suka banget baca buku, khususnya yang bergenre fantasi atau fiction story karna menuntut kita untuk berimajinasi, heheheee… “sebaik-baik teman adalah buku”.

 

Childish : “sok childish lo” itu kata-kata yang sering keluar dari mulut salah satu temen SMA gue si mr.Sneezy yang menyebalkan, hahahaaa….emang bener juga sih😀

Conan : bukan Conan the Barbarian ya, tapi si cute Detective Conan Edogawa, kecil-kecil cabe rawit, cool kid.

Cuek : beberapa temen bilang gue tuh cuek, hmmmm…..iya juga sih, apalagi kalo lagi nggak mood.


Durian : nggak usah terlalu baku deh, pendeknya aja lah; duren, heheeee… rasanya sih lumayan pernah nyobain sekali dan dikit ajah tapi baunya itu loh bikin pusing dan kerasa banget di lidah malah jadi eneg, I don’t like it.

Dean Winchester : makhluk Tuhan paling Sexy.

 

Extreme : setahun belakangan ini lagi pengen banget nyobain hal-hal yang extreme kayak rafting (udah pernah), naek gunung lagi (khususnya Semeru), paralayang, bungee jumping, banana boat, go-kart, diving, nggak extreme juga sih pokoknya something new, buat pengalaman, heheheeee…

 

Feminin : definitely not me, kadang-kadang sih, cuma di event-event tertentu tapi lebih banyak nggaknya, heheee…

 

Glasses : I’m a girl with glasses, can’t live without it.

 

Harry Potter : the best books ever, karena Harry Potter inilah gue jadi suka baca.

High heels : pertama kali pake high heels waktu umur gue 18 tahun di acara prom nite SMA, gak bisa jalan dengan leluasa dan kaki gue lecet-lecet, hahaaa…sekarang kadang pake, kalo ke kantor juga pake, mmm…bukan high heels sih tapi ya pokoknya sandal yang tinggi lah but when I put that things on my feet, I just don’t feel that it’s the real me, lol.

Holmes : detective Sherlock Holmes yang paling terkenal dan hebat dengan cara kerja penyeledikinnya yang slow but sure, keren dah.

 

Inception : salah satu best movie di 2010 and wish I could do this inception, menanamkan cinta pada seorang cowok (gimana kalo Johnny Depp, hahaa…) supaya dia jatuh cinta hanya sama gue, daripada ke dukun kan dosa, wakwkwkwkkkk…..

Indera : lagi lebih mendalami tentang panca indera pada manusia; mata, kuping, hidung, lidah dan kulit, hahahaaaa… #ngeles *lagi ngaco*

Innocent : I’m not that innocent.

 

Jutek : kalo kata nyokap gue tuh jutek, then I’ll said “keturunan itu mah, kan mamahnya juga jutek” hahahaaaa….. *piiiissss mah😉

 

Kemeja : gue seneng banget ngeliat cowok yang pakai kemeja tangan panjang plus celana jeans plus sepatu kets and with glasses, but it’s also fine without glasses.

Kipas angin : gue nggak bisa tidur kalo kaki gue nggak kena kipas angin, pokoknya kaki gue harus kena angin kalo pas mau tidur, tapi laen case ya kalo pas lagi musim-musim hujan, kan dingin, heheee…

Kucing : salah satu binatang yang paling gue hindari, nggak tau kenapa pokoknya gue takut banget ama si kucing ini, parno, pernah gue mau ngusir kucing tapi dia gak kabur-kabur malah melototin gue eh malah gue yang kabur, serem dipelototin kucing gitu, hiiiiiiiiii……..

 

Lucky-Laki : hahahaaaa….gue suka dan jatuh cinta sama makhluk yang satu ini, hahaaaayyyy…..apaan seehhh??? lebay.

 

Make up : I’m not girl with much make up, nggak terlalu suka n nggak bisa juga, hahahaaa…..what kind of girl I am, lol.

Males : heheee…jadi buka kartu nih, emang gue tuh males banget kalo udah disuruh ngerjain kerjaan rumah ama nyokap.

Mamah : orang paling berjasa sedunia buat gue, love you mom.

Manchester United : sebenernya nggak ngerti bola, suka-sukaan doang, kadang nonton tapi lebih banyak nggaknya tapi pokoknya love MU forever dah.

 

Nicky Byrne : kakak kesayangan gue, wakwkwkwkkkkkk….. #ngarep

 

Out of the box : I’m trying, in everything especially writing, hopefully, amien.

 

Palembang : kota di Indonesia yang paling pengen banget gue kunjungin *ngayal makan pempek asli Palembang di jembatan Ampera*

Pengaruh : to be honest, gue orang yang gampang terpengaruh.

 

Quiet : yupz, I’m a quiet person but it doesn’t mean that I don’t know anything, cuma nggak suka aja bicara terlalu banyak, however gue tetaplah leo so jangan main-main, jangan kaget dan bersabarlah jika tiba-tiba singa itu muncul, hahahaaa….. #lebaydah

 

Rafi : adik bontot gue yang nggak disangka-sangka nongol lagi pas gue umur 19 tahun, sempet ngambek ama nyokap tapi ya mau gimana lagi, wakwkwkwkkkkk…

Ririe : nickname hanya untuk orang-orang terdekat gue, sahabat, saudara dan orang-orang di lingkungan rumah tapi di kantor gue yang sekarang kebanyakan pada manggil Ririe karna bawaan dari salah satu orang terdekat gue, sebenernya agak aneh sih dengernya tapi lama-lama…..oklahkalobegitu.

 

Salak : aku suka sekali sama salak, I’d prefer salak than jeruk, hahahaaaaa…..

San Francisco : kota di dunia yang paling pengen banget gue kunjungin *ngebayangin ngeliat dan berada di Golden Gate Bridge secara langsung*

Speeding : it’s fun…tapi nggak berani, maksimal baru mencapai 90km/h, heheheee…. *ngayal diajak ngebut diboncengin ama Rossi*

Smallville & Supernatural : tv series favorit gue ^.^

 

Tujuh Lima : hahahaaaa…maksa banget ya, SMA pastinya selalu menjadi kenangan setiap orang, so am I, apalagi pas kelas tiga. *inget si triple i : inenk iyung ika*

 

Unyu : wakwkwkwkwkkkkkk…..i can’t find any words related to me started from U, cuma unyu, hahahahaaaa……

 

Valentino Rossi : The Great Of All Time, the Doctor, entertaining rider and I love him so much.

Venus : women are from venus, men are from mars women, ini mah judul buku ya, heheheee….tapi bener banget kan.

 

Wahid : artinya satu dalam bahasa Arab, dan dia emang orang pertama yang gue suka, pertama kali ngerasain suka ama cowok tuh ya dia, dan itu adalah waktu TK, wakwkwkwkkkkkk……

Walkman : dulu waktu masih SD & SMP, waktu masih jamannya walkman, tiap malem kalo tidur gue pasti pakai walkman karna gue pernah denger suara-suara yang aneh, seram dan entah datang dari mana makanya semenjak itu gue sumpel earphone di kuping gue supaya cuma musik yang gue denger dan itu ampe pagi, cuma pas paginya tuh earphone udah misah dari kuping gue , wakwkwkkk….

Westlife : my first boyband idol, crazy about them on their heyday, ampe sekarang masih suka juga sih cuma udah nggak kayak waktu ABG dulu.

Writing : I love to write.

 

Xena : alphabet yang langka, seperti Upi, memang cuma kepikiran ama Xena the warrior princess, i love her, she’s my favorite great tough woman. Baru nonton filmnya ampe season 5, hiks….

 

Yang namanya tidak boleh disebut : hahahaaa…ini juga bingung nih, kira-kira apa ya untuk Y, keingetnya malah You-know-who, tapi Yang namanya tidak boleh disebut di sini tuh…you who got me messed up. Don’t start what you can’t finish! mmmm…no no no, how ‘bout…don’t start if at the end you can’t choose me, hahahahaaaa….. *malah curhat*

 

Zorro : pahlawan pedang bertopeng, hahahaaaa…cuma itu yang kepikiran ama gue pas nyampe di alphabet terakhir ini.

 

That’s it, just for fun guyz…kalau ada yang kurang dari A to Z di atas mengenai gue, sok atuh ditambahkeun nya!!!! heheheeee……😉

About ririey2008

I'm just who i am

3 responses »

  1. iyung says:

    bagus ri, teruslah menulis,,,,,
    gw baru tahu kalo ada orang2 yang ‘nyelip’ itu…hehee

  2. y2n says:

    nice!!….it’s really u.
    tp kan duren enak bner ria!!!…..T_T

    mlm2 d jembatan ampera smbil mkn duren….mantabh ^_^
    (liburan kykny musti ngunjungin bkp d palembang nech hehehe!!!)

    trs tulis artikel yg bgs biar Blog loe rame!!!….(^_^)..V

  3. semuanya bagus dari A-Z, tapi ada beberapa kesamaan yg bikin aku senyum bacanya,
    K ipas yg harus diarahkan ke kaki, itu sama denganku. karna kaki ku cenderung gerah klo tidur dan harus dikipasin, tapi tidak ke kepala karna takut masuk angin, hehee
    Y ang ini inisialnya diarahkan ke siaapa yaa? secara berdasarkan struktur waktu dan alam, ini belum di deklarasikan dan belum di sertifikatkan😉
    Q uiet & J utek itu sepertinya betul, xixixi (but has not effect to me)

    pokoknya idemu fresh dan terus dikembangkan yaa🙂
    semangat . . .

Leave a Reply

