Episode 1 : Savior

Clark, Oliver, Dinah, Bart menghilang dan tidak ingin ditemukan karena merasa bersalah atas kematian Jimmy dan peristiwa yang terjadi sebelumnya. Lois tiba-tiba kembali dan muncul di sebuah kereta api diikuti oleh seorang wanita tidak dikenal, Clark menyelamatkan kereta yang mengalami kecelakaan tersebut dan melihat kalau Lois telah kembali. Clark ternyata selama ini berlatih dengan Jor-El ayahnya di fortress dan diam-diam beraksi melindungi kota Metropolis dari kejahatan. Ternyata Zod dan pasukannya yang muncul dari Orb malam itu di kediaman Tess, mereka pun tidak tahu kenapa bisa berada di sini dan kekuatan mereka hilang. Lois memimpikan sedang bersama Clark.

Episode 2 : Metallo

Corben, partner baru Lois ditangkap oleh orang yang tidak diketahui dan dipasang semacam mesin di dadanya yang mengandung Kryptonite, ia ingin membunuh Red Blue Blur yang menurutnya telah menyebabkan adiknya terbunuh. Ia menggunakan Lois untuk mencapai Red Blue Blur. Chloe memberitahu Clark kalau Lois akan terancam bahaya dan meminta Clark untuk kembali. Dan Clark kembali bekerja di daily planet.

Episode 3 : Rabid

Ada virus yang tresebar yang bisa merubah orang yang trekena virus itu menjadi monster, semacam zombie gitu deh. Lois salah satunya yang terkena virus itu dan ia berubah. Chloe dan Emil mengetahui kalau darah Clark dapat menjadi obat penyembuh untuk virus itu. Mereka mengambil darah Clark dan menyebarnya melalui udara jadi seperti hujan.

Episode 4 : Echo

Clark tiba-tiba saja bisa membaca pikiran orang. Clark dan Lois datang dalam suatu acara, Oliver Queen ada di dalamnya, dia dijebak untuk berpidato membaca tulisan yang sudah dibuat untuknya. Di bawah tempat ia berdiri pun ada bom, buatan sesorang yang dendam padanya. Tapi berhasil dihentikan oleh Clark.

Episode 5 : Roulette

Oliver felt desperate, lalu ada yang menjebaknya ke dalam suatu permainan, ia dikejar-kejar oleh sekelompk orang. Ternyata ini semua adalah rencana dan permainan Chloe agar Oliver bisa kembali bangkit, menyadarinya kalau ia dalah seorang pahlawan.

Episode 6 : Crossfire

Lois dibantu oleh Clark mengikuti casting untuk pembawa acara berita dan ternyata mereka diterima. Acara pertama mereka adalah kind of “blind date”. Oliver menemukan seorang gadis untuk dia latih menjadi anak buahnya. Clark berhasil mendapatkan teman kencannya sementara teman kencan Lois ternyata adalah Oliver yang masih menyimpan perasaan cintanya pada lois tapi Lois sudah menyukai orang lain yaitu Clark. Clark akhirnya menyadari kalau ia pun sayang pada Lois, ia mencium Lois di kantornya Daily Planet.

Episode 7 : Kandor

Chloe mendeteksi kalau ada satu Kryptonian lain yang turun ke bumi, ternyata itu adalah Jor-El, ayahnya Clark yang datang dari masa lalu. Clark mencarinya, bukan hanya ia tapi Zod juag mencari-cari Jor-El. Clark berhasil bertemu ayahnya, tapi di saat ia sudah sekarat, lalu meninggal.

Episode 8 : Idol

Ada dua orang anak muda yang menyelamatkan orang-orang dari kejahatan dengan menggunakan lambing S milik The Blur. Chloe menyelidiki itu kemudian menemukan mereka dan menangkapnya. Ternyata mereka adalah kakak-beradik yang mempunyai kekuatan dan mengidolakan The Blur dan berniat untuk membantu The Blur membasmi kejahatan.

Episode 9 : Pandora

Lois tiba-tiba pingsan lalu ia diculik oleh Tess dari rumah sakit, ingin tahu apa yang Lois ketahui dari masa depan yang telah ia datangin melalui Legion Ring. Dengan menggunakan alat-alat canggih dan dibantu oleh Stuart Tess berhasil masuk ke dalam pikiran Lois. Di masa depan ternyata Kandorian telah merajalela dan berhasil mendapatkan kekuatannya kembali. Clark dan beberapa orang ditahan oleh para Kandorian tersebut yang dipimpin oleh Zod. Chloe, Oliver dan beberapa sebagian orang menjadi kelompok oposisi yang akan memerangi Kandorian.

Episode 10 : Disciple

Ada seseorang yang perkostum seperti Green Arrow yang mencelakai Lois, Chloe dan Mia anak buahnya Oliver. Ternyata itu adalah guru Oliver dulu yang sengaja dengan cara itu ingin memancing Oliver supaya ia mau bertarung dengannya atau mau kembali bersamanya.

Episode 11 : Absolute Justice

Sebuah kelompok bernama Justice Society of America. Mereka mengetahui mengenai Watch Tower dan isinya. Lalu dengan dibantu oleh Chloe dan kawan-kawan, mereka menghentikan si manusia es yang terus mengancam satu persatu jiwa anggota JSA.

Episode 12 : Warrior

Clark bertemu lagi dengan Zatana. Ia mampunyai komik yang bila dibaca bisa menjadi kenyataan dan ada seorang anak yang membacanya lalu berubah jadi dewasa dan menjadi superhero seperti dalam komik tersebut. Di sinilah awal mulai hubungan romansa antara Chloe dan Oliver.

Episode 13 : Persuasion

Clark terkena semacam fairydust yang membuat semua ucapan dan perintahnya terhadap siapapun pasti akan dilaksanakan. Pertama pada Lois lalu Chloe dan Emil. Clark bingung karena mereka jadi berubah.

Episode 14 : Conspiracy

Satu per satu Kandorian menghilang dan ternyata ditangkap oleh seseorang yang mengetahui tentang alien dan ia ingin membunuhnya.Zod mati terbunuh oleh pria tersebut tapi dapat diselamatkan oleh Clark dengan menggunakan darahnya lalu hidup kembali. Ternyata dengan darah Clark ada di tubuh Zod ia jadi memiliki kekuatan sama seperti Clark. Dan ternyata Chloe telah menyiapkan senjata yang berisi Kryptonite untuk persiapan perang di masa depan.

Episode 15 : Escape

Clark berlibur ke suatu tempat dengan Lois, menginap di suatu penginapan. Tidak disangka-sangka mereka bertemu dengan Chloe dan Oliver yang juga menginap di tempat itu. Hahaaa…lucu ngeliat kecanggungan mereka berempat. Mereka akhirnya tahu kalau ada sesuatu antara Oliver dan Chloe. Di penginapan itu ternyata ada hantu yang merasuki tubuh Lois lalu Chloe. Zod berpura-pura menjadi The Blur menghubungi Lois dan meminta bantuannya.

Episode 16 : Checkmate

Oliver diculik oleh suatu perkumpulan bernama Checkmate, ia berhasil menyelamatkan diri. Lalu Clark, Chloe dan John menyelidiki Checkmate itu.

Episode 17 : Upgrade

Zod dengan menggunakan suara The Blur meminta Lois untuk menyelidiki apa yang Tess simpan di perusahaannya. Clark berubah jadi tidak baik karena pengaruh Kryptonite merah. Clark bekerja sama dengan Zod untuk kejahatan, mereka pergi ke fortress untuk memberitahu Zod segalanya. Chloe dibantu oleh Tess mengirim Corben ke fortress untuk menyadarkan Clark dengan menggunakan Green Kryptonite menghancurkan pengaruh red Kryptonite.

Episode 18 : Charade

Lois menginvestigasi kaburnya tahanan yang adalah mantan gubernur lalu ia dicelakai oleh tahanan tersebut. Saat sedang menyelamatkan Lois, The Blur tertangkap kamera oleh seseorang yang akan menjual foto itu ke mantan gubernur tersebut. Lois dan Clark mencoba menggagalkan itu.

Episode 19 : Sacrifice

Tess mencoba memasuki Watchtower tapi malah terkurung di tempat itu bersama Chloe, sementara Checkmate sedang menghack database Watchtower. Mereka mencoba mencari jalan keluar sementara Oliver menantang Zod dan terluka parah.

Episode 20 : Hostage

Martha Kent, ibunda Clark kembali ke Smallville, Lois dan Perry White seorang jeurnalis juga bekerja sama dalam mengejar sebuah berita tentang alien. Sementara Clark dan Chloe mencari tahu bagaimana cara menghentikan Zod dan pasukannya. Dan The Book Of Rau yang dicari selama ini untuk mengirim Zod dan pasukannya kembali ke tempatnya ada di tangan The Red Queen yang adalah ibunya Clark. The BookOf Rau yang merupakan kepingan bundar bukan hanya mengirim Zod dan pasukannya ke tempat entah di mana tapi Clark juga akan ikut menghilang bersama mereka.

Episode 21 : Salvation

Lois akhirnya tahu kalau selama ini yang menghubunginya bukanlah The Blur tapi Zod. Zod dan pasukannya mulai menyerang bumi, pasukannya mempunya kekuatan yang sama dengan Zod dan Clark karena ia membagi darah Clark yang ada di dalam tubuhnya juga kepada pasukannya. Clark dan Zod bertarung, ia menggunakan Book Of Rau lalu para Kandorian menghilang dan Clark terjatuh.

About ririey2008

I'm just who i am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s