Berawal dari acaranya Ronal Tike di 101 jak fm untuk memerahkan Jakarta yang sekarang sedang menjadi hashtag yang ramai digunakan oleh para pengguna twitter untuk mencapai trending topics dan semoga berujung dengan kemenangan timnas Garuda kita. #merahkanindonesia

Aksi ini berlangsung selama dua hari sejak hari senin lalu setelah kekalahan 3-0 Indonesia dari Malaysia. Untuk membangkitkan semangat kita sama-sama dukung timnas kita dan memerahkan Indonesia dengan mengenakan berbagai atribut berwarna merah. Take a picture then share it on twitter dan mention juga ke @101jakfm. Gue liat di akun twitter jak fm banyak banget foto-foto semua orang memakai baju merah termasuk penyiar dan staff jak fm. 

 

 

Termasuk juga gue dan kawan-kawan di kantor🙂 Pokoknya kita ikutan deh aksi memerahkan semangat para pemain. Abis break lunch langsung siap-siap untuk pose dan pasang gaya, hebohnya udah kayak mau masuk majalah jadi cover girl and udah kayak mau diliput ama stasiun tv mana gitu, heheee… Mau liat foto-fotonya??? Ini niiiihhhh…

so sweet......

That’s us, dan masih banyak lagi foto-foto lainnya, …rusuh, rame, pada gila kamera plus baju baru beli dadakan, hahahaaa…😉

Support, spirit dan doa kami akan selalu menyertai kalian para pemain Timnas Indonesia. And guyz…support mereka untuk bermain yang terbaik ya, jangan menekan untuk keharusan meraih kemenangan walaupun memang itulah keinginan dan tujuan utamanya!!! Apapun hasilnya nanti dukungan akan terus kami berikan dan kalian tetaplah sang juara.

Seperti kata mas Es Ito di blognya itonesia.com “Sejujurnya, kami tidak mengharapkan Piala darimu. Kami hanya menginginkan kegembiraan bersama di mana tawa seorang tukang becak sama bahagianya dengan tawa seorang pemimpin Negara. Tidak, kami tidak butuh piala, bermainlah dengan gembira sebagaimana biasanya. Biarkan bola mengalir, menarilah kawan, urusan gol seringkali masalah keberuntungan. Esok di Senayan, kabarkan kepada seluruh bangsa bahwa kebahagiaan bukan urusan menang dan kalah. Tetapi kebahagiaan bersumber pada cinta dan solidaritas. Berjuanglah layaknya seorang laki-laki, kawan. Adik-adik kita akan menjadikan kalian teladan!”

Dan seperti kata si striker kita Bepe “Terus berusaha keras, adalah jalan satu-satunya yg harus kita tempuh pada tgl 29 desember nanti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.“Karena dengan berhenti berusaha, maka kita tidak lebih baik dari seorang pengecut”. Dan apapun hasil dari pertandingan leg ke dua nanti, mari kita pastikan jika kita telah mengeluarkan semua kemampuan terbaik kita untuk coba memenangkan pertandingan tersebut. Karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali kawan, iya tidak akan datang dua kali..” Klik di sini untuk Indonesia Masih Bisa dari BePe20.

 

Inilah twit para pemain timnas :

@Firmanutina15 => sang kapten timnas Firman Utina

Saya dan kawan2 akan berjuang sekuat tenaga besok. Agar bisa membanggakan masyarakat Indonesia. Tolong dukungannya ya ☺.#indonesiamasihbisa

 

@bepe20 => Bambang Pamungkas

Semoga mimpi dan penantian panjang itu, dapat terwujud di angka ke 86, Amin.. #garudafightsback #Indonesiamasihbisa

Bukankah masih ada 90 menit lagi di Jakarta kawan-kawan.. Tetap Semangat…!!! #Indonesiamasihbisa

 

@irfanbachdim10 => Irfan Bachdim

WINNERS NEVER QUIT!!!

Lets forget yesterday and make things right in Jkt!!

 

And these our twits, para supporter😉

@rossifumi_ririe => me

lagi sakit gigi tp tetep SEMANGAT #merahkanindonesia b’sama2 @ethy_gtz @imahartana @methathamet let’s red the spirit of Garuda Di Dadaku😀

 

@imahartana => mba Ima

Barengan ma @methathamet @rossifumi_ririe ready me-#merahkanIndonesia.

 

@ethy_gtz => mba ethy

Goooo…GARUDAku…

 

@methathamet => metha

#GarudaFightsBack ready to fight tonight

 

SEMANGAT ya timnas Garuda!!!!

GOOOO……INDONESIA!!!😉

About ririey2008

I'm just who i am

2 responses »

  1. ethy says:

    #merahkanindonesia, cikal bakal tumbuhnya kcintaan n solidaritas qt ssama anak bangsa tuk bangun negeri ini di masa depan…luv u pull TIMNAS…luv u pull Indonesia.

  2. IMA (without H) says:

    We Luv U TIMNAS….semakin bangga menjadi WNI..rasa nasionalisme pun smakin tumbuh dan mendarah-daging….smoga ini bukan sesaat aja….luv u always Indonesiaku….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s