How many books have you read in this year 2010??? Me, ummm…nggak keitung, bukan saking banyaknya tapi lupa buku-buku apa aja yang udah gue baca setahun ini. Honestly, 2010 ini merupakan tahun termalas gue untuk baca buku, hahahaaa…*lebay*. Emang bener sih, 2 buku yang udah gue beli dari bulan Juli kemaren aja belum selesai gue baca ampe sekarang, ada dwilogi Padang Bulan’nya Andrea Hirata ama Kembalinya Sherlock Holmes. Yang gue baca teh komik Detective Conan…mulu, hehee… Udah males baca…males belinya pula, tahun-tahun sebelumnya biasanya setiap bulan at least gue beli satu buku dan cuma dalam beberapa hari selesai gue baca, but now, huufffhhh…

So, now…buat para bookaholic, here it is…tantangan buat kalian; Book Challenge. Gue dapet info ini dari akun twitternya Vixxio yang langsung ngelink ke Buku Fanda, gue baca-baca ternyata ada sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh blog what’s in a name 4, untuk membaca buku-buku yang udah ditetapkan kategorinya.

Mulai dari 1 Januari 2011 – 31 Desember 2011, bacalah satu judul buku dari masing-masing kategori di bawah ini :

1. A book with a number in the title

2. A book with jewelry or a gem in the title

3. A book with size in the title

4. A book with travel or movement in the title

5. A book with evil in the title

6. A book with a life stage in the title

Judulnya terserah bisa apa aja terserah kalian asalkan sesuai dengan kategori di atas ya!! No rewards here in this challenge karena ini bukan lomba, hanya sekedar tentangan untuk diri sendiri, tapi pastinya kalo udah selesai dibaca harus kalian review dan post di blog si penyelenggara tantangan, tapi sebelumnya register dulu ya!!!

I’m of course in, sekalian bisa jadi pendorong buat gue, hahaaa… Dan gue juga mau nyoba untuk baca buku di luar batas judul-judul yang biasa gue baca. Ini juga menuntut kita untuk kreatif memilih judul bacaan loh.

Oiya selain tantangan dari what’s in a name 4, Buku Fanda juga menantang kalian untuk memberikannya masukan judul buku yang harus ia baca untuk kategori nomor 2 dan 4, karena ia belum nemuin buku yang tepat untuk dua kategori tersebut, untuk yg ini ada hadiahnya loh.

Untuk register dan lebih detail mengenai tantangan dari blog What’s in a name 4, silahkan klik di sini!! Sedangkan mengenai tantangan dari Buku Fanda, klik yang ini ya!!!

Ok, book readers, selamat berburu buku dan selamat membaca😉

About ririey2008

I'm just who i am

Leave a Reply

