3 Agustus 1986 => Welcome to the world, kid ^.^

3 Agustus 1987 => First anniversary

3 Agustus 1988 => Little 2 years girl

3 Agustus 1989 => 3 years old sister

3 Agustus 1990 => 4 tahun masih imut-imutnya nih ^.^

3 Agustus 1991 => 5 tahun udah mulai dewasa tahap awal, hahaa…

3 Agustus 1992 => 6 years old student

3 Agustus 1993 => 7 tahun udah pinter dunk

3 Agustus 1994 => 8 tahun di bulan ke 8

3 Agustus 1995 => years 9th, ummmm……

3 Agustus 1996 => first 2 digit usia, 10 tahun

3 Agustus 1997 => first twin digits, 11 years old

3 Agustus 1998 => twelve years old junior high

3 Agustus 1999 => 13 tahun, not bad…

3 Agustus 2000 => 14 tahun, awal-awal abg, hahaa…

3 Agustus 2001 => senior high, 15 years old

3 Agustus 2002 => i was sixteen for a moment ^.^

3 Agustus 2003 => punya ktp deh, 17 tahun

3 Agustus 2004 => 18 years old, finish schooling

3 Agustus 2005 => growing up 19

3 Agustus 2006 => second dasawarsa, 20 tahun

3 Agustus 2007 => 21, started…

3 Agustus 2008 => second twin digits, 22 years old

3 Agustus 2009 => I was 23 for a moment

3 Agustus 2010 => and now I’m 24

Finally sampai juga di tahun 2010 ini, Alhamdulillah masih dikasih kesempatan untuk bisa menjalani hari selasa ini, hari ulang tahun gue, heheee… so many wishes I want to of course => semoga ditambahkan umurnya untuk berbuat dan menjadi yang lebih baik, semoga menjadi lebih berguna untuk keluarga dan teman-teman, semoga sehat selalu, semoga ditambahkan rizkinya, semoga diberikan jodoh yang terbaik, semoga masih bisa bertemu dengan 3 agustus tahun depan, xixixiii… semoga punya kerjaan yang paling baik, semoga…semoga…semoga…semua yang baik-baik deh, best wishes for me ^.^

Ada lagiiiii……wish I can go to Bromo this year dan sekalian Semeru juga kalo bisa, hehee…mudah-mudahan bisa lanjut kuliah tahun ini, mudah-mudahan ketemu mr.Right sebelum tahun 2011 datang, hahaaii…semoga menang audisi Aku Cinta Indonesia, semoga bisa menginjakkan kaki di San Francisco sebelum meninggalkan dunia ini, semoga keputusan yang akan gue jalanin membawa berkah buat gue dan keluarga, amien……^.^ Dan satu khayalan gue; diboncengin Rossi naek motor balapnya keliling sirkuit Mugello atau sirkuit mana aja deh dengan kecepatan about 290 km/h, ya kayak dia balapan aja lah, gemeteran kali ya gue, hahahaaaaa……bisa gak ya kesampean???? wakwkwkkkk……

Yang paling gue tunggu-tunggu dari sebuah hari ulang tahun adalah, heheee…nggak muluk-muluk koq, I don’t need gifts, I don’t need presents, I don’t need surprises, gue nggak perlu ditraktir apalagi nraktir orang-orang, hahaaa…I really don’t, I’m just waiting for saying me happy birthday from anyone. Honestly…yupz, itu yang paling gue tunggu-tunggu dari hari ultah gue, gue pengen tau siapa-siapa aja sih yang ngucapin happy birthday ke gue, siapa aja yang inget sama gue, sama hari ultah gue, siapa aja yang care sama gue, siapa aja yang sayang ama gue, heheee…yaahh…cuma sekedar pengen tau aja sih dan itu udah cukup memuaskan gue.

Semenjak ada facebook banyak yang say happy birthday to me; sahabat, teman, even teman di dunia maya pun yang belum pernah ketemu ngucapin met ultah, karena ada notification and birthday reminder, jadi banyak yang doain gue deh, hehee…tapi…jadi nggak tau nih mana yang beneran inget mana yang inget berdasarkan birthday reminder fb, hahaaa…a little bit matter to me but I believe my best friends always remember me, hahaaa… Dwi, Inenk, Iyung, Ayu, Anti, Manda kalian pasti inget ultah gue tanpa perlu fb reminder, heheheee…

Yang udah sms, telepon and wall di FB…thank’s so much guys for wishing me all the best ^.^

About ririey2008

I'm just who i am

One response »

  1. just me... says:

    That is what bestfriends are for…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s