Tadinya gue nggak mau ngepost ini ke blog, terlalu publikasi, ntar pada jadi artis lagi, heheheee…tapi setelah dipikir-pikir, hmmm…lucu juga kali ya n sekalian buat memory, hehee…plus ada juga blogger yang udah ngelakuinnya duluan, so here it is. Ini gue tulis waktu gue baru lulus SMA, masih hangat-hangatnya di otak kayak gimana karakter teman-teman dekat gue waktu itu, tapi sekarang-sekarang ini kalo gue baca lagi tulisan ini jadi suka mikir “emang bener ya mereka begitu” heheee…maklum udah lama banget, about 6 years ago, hahahaaa…tua banget ya, xixixiiii…

Inilah 4 cewek teman dekat gue banget waktu kelas 3 SMA :

Firstly is B-ce, dia itu temen sekelas gue dari kelas 1 – 3. Dia itu masih tetep yang kayak kemaren-kemaren; genit, centil, stylish, gaul, tukang dandan (pulang sekolah sama rapi n menornya ama waktu berangkat) sampe-sampe tempat pensil aja dijadiin make-up wallet ama dia, cerewet and also perfectionist dalam hal appearance. O’iya…….satu yang paling dibanggain ama dia adalah rambutnya yang lurus, panjang n hitam berkilau ya gue akui rambut dia emang bagus banget, model iklam sampo aja kalah, hehee… B-ce itu baek, gak pelit, pintar ngomong, cerewet, ms.shopping, suka ama yang ijo-ijo, matanya juga ijo klo ngeliat duit (itu mah semua orang ya), hehee…, pendek, suka ngecengin gue; apalagi klo udah berkolaborasi ama si kembar sial, bikin gue bete n sebel banget ama dia. Anaknya mr.Prosperous yang satu ini emang iseng banget , suka nyebelin n bikin jengkel but….se`sebel2nya gue ma dia, dia tetep sobat gue yang paling pendek oops……..sorry, maksud gue yang paling baek.

Next is Iyung, sekelas udah dari kelas 2. Iyung itu temen seperjalanan gue dari masih kelas dua mpe sekarang dan dia itu baek banget, soalnya……..sebenernya dia bisa naek mobil nomor berapa aja klo pulang tapi karna dia setia ama gue, hahaaa…or mungkin kasian kali yee, xixixiiii…dia rela nungguin gue buaat naek mobil yang sama ama gue padahal mobil gue itu datengnya lamaaa bgt bisa ½ – 1 jam sekali dan sering penuh, udah gitu di situ kan ada pos polisi jadi nggak bisa sembarangan naek turunin penumpang jadi kadang kita lari-lari ngejar 28, hahahahaaaaaaa……, thank’s banget ya Iyung my bestpren. O’iya, Iyung itu temen gue yang paling gila, paling cuek n humoris, she has a high sense of humour, pinter bahasa Inggris, berani, mandiri (pernah waktu itu dia ilang kepisah sendirian di ITC, kita udah bingung2 nyariin eh dia malah nyantai aja liat2 sepatu, dasar….). Dia itu keliatannya happy terus n gak pernah marah (tapi klo lagi marah mukanya lucu), Iyung itu gak pantes banget marah-marah. Iyung itu periang, klo ketawa gak tanggung2 semua giginya diliatin. Dia emang periang tapi klo bad mood`nya lagi dateng dia bakalan berubah jadi cewek pendiem yg gak ngomomg sama sekali. Dia juga suka jail n gak mau diem. Iyung itu comic freak abiz, klo udah baca komik serius banget gak bakalan bisa diganggu walaupun ada orang ngomong pajang x lebar di deket dia gak bakalan dia dengerin. Klo Iyung udah baca komik dia bakalan berubah jadi ms.serious n ms.deaf coz whatever you say n do, she won’t care about you. So, daripada ntar disangka gila ngomong sendiri mendingan gak usah deh ganggu Iyung klo lagi baca komik, and one more…she’s sweet.

And then is Inenk yang tinggal di Tambun jadi suka dikatain orang pedalaman ama temen-temen. Kalo berangkat pagi-pagi banget abiz subuh jadi suka dikatain ama si kembar sial klo Inenk mo pergi sekolah tuh berangkatnya bareng ama maling pulang, hahahaaa…(emang dasar reseh tuh si kembar sial). Temen gue yang satu ini tuh cengeng, udah beberapa kali gue ngeliat dia nangis di depan gue n yang laen. Kalo menurut gue Inenk itu orangnya touchy; peka alias sensitive alias perasa banget, dia itu gampang nangis (kenapa gak jadi pemain sinetron aja yach?). Inenk itu dewasa, dia suka ngalah, tempat yg asyik buat curhat, baek banget, cantik. Inenk itu cewek berjilbab, pendek (tapi kayaknya sich msh pendekkan b-ce, hahaaa…), tanggal lahirnya sama kan dia saudara kembar gue laen ibu laen bapak yg keluarnya 1 thn lebih dulu dari gue, hehee…, agak-agak cerewet, klo ngomong suka belibet mutar-mutar dulu gak to the point. Inenk itu orangnya selalu alert, misalnya klo dia dikagetin ama siapa aja pasti langsung pasang kuda-kuda, hiaattt……(belajar kung fu di mana ya dia?), kalo jalan cepet banget (kayak orang mo ngambil gaji, kata Iyung). Gue n Iyung selalu aja ketinggalan klo jalan bareng dia, udah gitu klo dia jalan paling depan suka gak mau nengok-nengok ke belakang, liat temennya yg jalan di belakang gitu masih ada apa udah ilang, jadi kadang-kadang suka kita kerjain, klo dia jalan di depan, gue n Iyung berenti dulu lumayan lama sekalian liat-liat jajanan gitu, gak kita susulin ampe dia sadar klo 2 orang temennya tuh ketinggalan, ntar juga dia balik sendiri nyariin kita. Inenk itu suka tidur di mobil tiger klo pulang (serasa mobil sendiri aja). Dia juga penakut, kadang gue suka mau nakut-nakutinin dia klo lagi nginep bareng-bareng di mana gitu, tapi gue takut ntar dibalez lagi ama yg aslinya, hiiii……..

The last is Ika, dia juga pake jilbab. Ika itu baek banget, pintar, lucu, rambutnya panjang keriting, cantik (banyak admirernya). Kita b5 sering banget maen ke rumah Ika abiz rumahnya paling deket dari sekolah so kita sering maen ke situ, jadi dalam seminggu klo belum maen ke rumah Ika itu kayaknya kurang afdhol. Rumahnya Ika itu udah kayak base camp`nya kita-kita, paling sering nginep di rumah Ika, klo mau ke mana-mana ngumpulnya di rumah Ika, makan bakso di rumah Ika (coz bakso di deket rumah Ika enak n murah), ngerujak di rumah Ika, maen-maen, ngobrol-ngobrol, nerumpi, ngegosip sambil dengerin musik, ngacak-ngacak kamar Ika, klo udah pada tidur-tiduranan di kasurnya Ika udah kayak ikan pepes; tindih-tindihan, desek-desekan sempit-sempitan, hehee……. Ika itu orangnya royal, klo lagi ketawa lucu, o’iya dia punya banyak romantic stuff; ada 2 boneka yg lucu katanya sich dari admirernya, ada coklat dari admirernya juga, makannya bareng-bareng and ada juga bunga yg katanya dari tukang pizza, whattt???? Tukang pizza juga suka ama dia???? Emang dasar Ika banyak penggemarnya.

Gue, Iyung, Inenk and Ika kalo pulang bareng karena kita searah kecuali B-ce. Banyak deh cerita kita selama dalam perjalanan pulang sekolah.

Setiap pulang kita nunggu mobil yang ke arah cakung di halte, bisa naek metro mini 41 bisa juga naek kwk 03 tapi biasanya sih naek 41 karna ongkosnya lebih murah, heheheee…udah gitu kalo nek 03 suka diturunin sembarangan kalo pas lagi macet di bulok suka maen turunin ajah alhasil kita kudu jalan deh ampe proyek. Kadang kalo ada mobil angkot yang lewat suka kita stopin padahal belom niat buat naek sengaja aja nyetopin terus nanya ama keneknya “ancol ya bang?” padahal udah jelas-jelas itu ke arah cakung, sengaja gitu ngerjain doang, hahahahaaaaa…

Wali kelas sos 1 kita kan Pak Yulius guru Tata Negara kalo pulang ke arah Cakung juga tuh naek motor, kadang Ika suka nebeng ama dia kan dia cuma sampe Sukapura, kalo yang nebeng gue atau Iyung atau Inenk kan nggak fair tuh secara kita sama-sama ampe Cakung, heheheeee… Dan kalo hari jum’at pas kita nggak bareng karna Iyung kan rohkris tuh jadi kita suka pulang duluan Iyung suka nebeng ama Pak Yulius jadi cuma gue n Inenk doang yang belom pernah nebeng pak Yulius. Terus ceritanya nih gue ama Inenk komplain gitu, hihihiiiii……”Bapak curang nebenginnya cuma Iyung ama Ika aja kita belum pernah” wakwkwkwkkkkk…….eh terus katanya ntar dia mau beli mobil biar bisa nebeng semuanya sambil becanda gitu, hahahaaaaa….tapi belum juga kebeli-beli mobil ampe kita lulus, hahahahaaaaa…….

Nah sepanjang perjalanan itu tuh kita suka sambil liat-liat dagangan secara di situ kan banyak yang jualan tuh tapi cuma liat-liat doang, heheheee….pernah juga kita beli kaos kaki yang 10 ribu 3 jadi satu-satu deh; gue, Iyung n Inenk, xixixiiiiii…

Terus pernah juga Iyung nemu duit di jalan cuma gue lupa nominalnya berapa, lumayan buat ongkos pulang kita bertiga, hahahaaaaa… Dan pernah nih, gue kan kalo sekolah suka bawa-bawa anduk kecil tuh, gue pegang atau selipin di kantong rok, pas pulang naek metro mini udah sampe cakung tuh anduk kecil gue ternyata jatoh kali ya dari selipan kantong rok gue dan ketinggalan lah di metro mini, sadarnya pas gue udah turun untung tuh metro mini masih ada kan lagi lampu merah jadi belom jalan dan Iyung lah yang ngambilin balik lagi naek metro mini itu, hahahaaaaa…….

Yang lebih lucunya lagi waktu itu kan tahun 2003, kita udah 17 tahun dunk dan baru punya KTP, Iyung udah bikin KTP dan tinggal ambil aja di kelurahan Cakung yang tiap pulang sekolah kita lewatin jadi Iyung, gue n Inenk pulang sekolah mampir dulu ambil KTP Iyung yang udah jadi, pas mo balik udah sampe pintu gerbang kan tuh KTP lagi gue pegang n liat-liat, ternyata loh koq jenis kelaim di KTP Iyung laki-laki sih???? hahahahaaaaa……jadi kita balik lagi deh untuk ralat, so Iyung nggak jadi punya KTP hari itu deh karna harus diganti lagi, xixixiiiii……

Nah, itu dia tulisan yang gue tulis sehabis gue lulus dari SMA tahun 2004, jadi kalo kalian; Iyung, Inenk, Ika n B-ce baca tulisan ini sekarang dan heran-herang baca isinya, sama gue sendiri juga heran koq bisa begitu ya, hahahaaaaa… Ini semua adalah pendapat Ria di tahun 2004, ok!! maaf ya kalo ada salah-salah kata, heheheee…

Good Luck for you all, girlz!!! I miss you so much, miss our time spending together ^.^

About ririey2008

I'm just who i am

7 responses »

  1. rum says:

    wakakakkk, akhirnya lo nulis duluan ri….
    gw suka!! eh ada yang kurang, ineng itu hokinya lebih gede dari gw, kalo gw cuma nemu gopek. kallo doi nemunya goceng trus refleknya cepet lagi hoohoo..
    banyak sih yang mo gw tulis tapi nanti aja jadi novel ( mimpi !! )
    memang itu yang terjadi ko..
    ya gw jg kangen ayo kita masak bareng lagi,,,Bce udah isi belum ya??

    • ririey2008 says:

      emang inenk nemunya goceng ya? hahahaaaa…lupa, gue malah kga pernah nemu duit, xixixiiii…ayo kita bikin spaghetti lagi, hahahaaa……
      tulis aja yung versi lo!!! pokoknya gue tunggu, ok! ^.^

  2. inenk says:

    Wuahhh…setelah baca blog lo rie jadi kangeeeeeennn ma suasana kita pas SMU…lucu y lo masih inget aj…banyak memory yg kembali bis baca blog lo rie…jadi gmn gitu..

    • ririey2008 says:

      hahahaaa….ini dia yg diomongin baru nongol, heheee…
      yupz…I’m happy to make you girlz happy (miss u all) ^.^

  3. ikha fatma says:

    heheheheheheheheh

    dasar u koq w diblang bnyak secret admiernya yach!!

    padahl w sekrg yang mash jomblo diantara kalian hikz…….hikz……

    w jadi kangen kapan ya! qta bisa kumpul n gila-gilaan kayak dlu wkwkwkwkwkw

    mang ineng mpe sekrng msh berlibet or not ya!!!!!!!!!!!

    ohya si b-che khan dah nkah berarti tinggal qta ber4

    hayo sapa duluan diantara qta berempat yang nikah dluan??????????

    hehehehehehe

    • ririey2008 says:

      Yg pasti yg tua duluan lah dan yg jelas bukan gue, gue kan yg paling muda, hahaaa…tp kalo yg muda disuruh duluan gak nolak koq dan berarti awas ya jgn ada yg duluin gue!! wakwkwkwkkkk…

  4. kayaknya dipertemukan di pulau nya ‘langit’ bareng2 lagi jadi sesuatu yg tak terlupakan🙂
    nice story about friendship,
    sebenernya aku juga punya, tapi yang tersisa tinggal Nurman, dari kecil sampe sekarang..

    sukses untuk ‘power girl ranger’

Leave a Reply

