Pertama kali denger tentang film ini ya karena Tania Gunadi, cewek kelahiran Bandung yang meranin salah satu tokoh di film ini. Honestly gue juga belum pernah nonton film ini dan nggak gitu tau ceritanya tentang apa tapi dari info-info yang gue googling it’s kind of a super hero story, petualangan super hero gitu deh mungkin, hmmm…isn’t it? heheheee…

Film ini bercerita tentang seorang anak remaja bernama Charlie Landers yang merupakan gamer dan juga pemain terbaik di sebuah game online popular; Hero Rising, yang menjadi avatar pembasmi kejahatan, Aaron Stone. Lalu seorang milyarder menawarkannya untuk menjadi Aaron Stone di kehidupan nyata. Lalu setelahnya Charlie harus berperan ganda yaitu sebagai dirinya sendiri dan new secret identity yaitu Aaron Stone yang akan melindungi dunia dan keluarganya dari kejahatan.

Charlie tinggal dengan ibu dan seorang adiknya bernama Jason Landers yang juga pecinta berat game online sama seperti kakanya tapi kemampuan bermain game’nya masih kurang, avatarnya bernama Terminus Mag yang juga sekutu dari kakaknya tapi Jason nggak tau kalau kakaknya adalah Aaron Stone di dunia nyata.

Charlie mempunyai tetangga cewek bernama Emma Lau yang tau tentang rahasianya peran gandanya ini. Emma pintar dalam bidang komputer dan jago nge’hack. Dia yang menciptakan beberapa senjata untuk Charlie. Charlie juga mempunyai semacam android gitu deh bernama S.T.A.N. yang diciptakan oleh Mr. Hall untuk membantu Charlie.

Film seri ini tayang di Disney Channel dan season pertamanya dimulai pada 13 Februari sampai November 2009 dilanjutkan dengan season keduanya pada 24 Februari 2010 kemarin dan katanya nih nggak akan ada season 3 untuk Aaron Stone ini yang berarti season 2 ini adalah yang terakhir.

Charlie Landers diperankan oleh Kelly Blatz dan David Lambert sebagai adik laki-lakinya yang jahil, Jason. Sedangkan Emma Lau diperankan oleh cewek kelahiran Bandung, Tania Gunadi. Selain mereka bertiga masih ada lagi J.P.Manoux sebagai STAN, Martin Roach sebagai T. Abner Hall, Shauna MacDonald sebagai ibu dari Charlie dan Jason, dan masih banyak lagi.

Yep, pertama kali tau film ini waktu pertama kali juga gue denger nama Tania Gunadi yang cewek kelahiran Bandung sebagai salah satu pemerannya. Gue nggak tau film ini sebelumnya ya karena ini memang baru kan, tayang awal baru tahun kemaren plus gue juga nggak punya tv cable jadi kurang update mengenai hal-hal di luar wilayah Indonesia, kecuali film dan musik tentunya, heheheeee……

Tapi jujur, gue jadi pengen nonton film ini, pengen tau ceritanya dan juga pengen liat aktingnya Tania of course, heheheeee…but I’m wondering…ada nggak ya dvd’nya di sini???? hmmmmm…… Kalo cuma baca sinopsisnya sih bisa dari internet tapi kan kurang seru, enaknya ditonton. Tapi bisa juga sih nonton online atau download aja di internet, yupz…that’s right but firstly i will try finding the DVD, heheheeee……

About ririey2008

I'm just who i am

2 responses »

  1. taufik says:

    tar deh gw sedotin di kampuz heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s