Setelah sukses dengan serial pertama sampai ketiganya; Pirates Of Caribbean : Curse Of The Black Pearl, Dead Man’s Chest, dan At The World’s End, akan ada lagi sekuel berikutnya yaitu On Stranger Tides. Udah santer juga rumors yang katanya Orlando Bloom dan Keira Knightley nggak akan terlibat di film seri ke empat Pirates Of Caribbean, mereka nggak akan lagi berperan sebagai pasangan kekasih yang di film seri ke tiganya sudah menjadi suami istri, William Turner dan Elizabeth Swan. Dan itu ternyata memang bukan sekedar gosip tapi memang benar mereka tidak akan memainkan peran di film seri ke empat ini Pirates Of Caribbean : On Stranger Tides.

Pertama kali tau gosip ini dari salah satu majalah film, dan gue denger beritanya kalo tokoh Will Turner & Elizabeth Swan nggak akan diceritakan di film seri ke-4 ini, yang akan lebih fokus bercerita tentang si tokoh utama yang eksentrik dan kocak banget Kapten Jack Sparrow yang berpetualang mencari air mancur abadi. Loh koq begitu? Padahal kan di akhir seri ke tiga lagi seru banget tuh, pasti kan para pecinta film ini pengen tau gimana cerita selanjutnya Will setelah dia menjadi kapten The Flying Dutchman yang harus terus berada di laut. Pasti kan kurang seru kalo nggak ada Will nya, tokoh utama kedua setelah Sparrow. Kekompakkan mereka, perselisihan antara keduanya, curang-curangnya Jack terhadap Will, macam-macam deh. Emang sih Jack itu lucu tapi kayaknya tetep kurang lengkap deh tanpa William Turner.

Tapi ada juga berita yang bilang kalo tokoh Will Turner tetap ada, cuma yang meranin bukan lagi Orlando Bloom, okelahkalobegitu, heheeee… Hmmm…padahal gue udah jatuh cinta ama si tokoh Will dengan Orlando sebagai pemerannya, pasti penonton yang laen juga begitu. Aneh rasanya kalo sebuah film yang berseri yang sudah terbiasa dengan si pemeran awal kalo harus diganti dengan pemeran baru. Pasti beda deh walaupun aktingnya ok tapi tetep aja beda, heheee…

Dan menurut rumor yang beredar juga katanya nih dua orang pendatang baru Max Irons dan Sam Claflin yang bakalan bersaing untuk meranin Will Turner di film Pirates Of Caribbean keempat ini, hmmm…i ain’t familiar yet with those names. Denger juga kalo katanya akan ada beberapa tokoh baru kayak, adiknya Jack Sparrow yang akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen, ada juga tokoh yang akan dimainkan oleh Penelope Cruz.

So, mengenai tokoh Will Turner, yang mana yang benar gue juga masih kurang tau, apakah benar tokoh Will dihilangkan atau tetap ada tapi dengan pemeran berbeda??? Yang tau tolong kasih infonya ya!!! heheee… Film ini direncanakan rilis tahun 2011 di US.

And however, bagaimanapun kisahnya nanti, siapa saja pun yang akan terlibat di dalamnya, gue akan tetap menanti-nanti film ini, gue pasti bakalan nonton film ini, kangen sama tingkah dan ulah-ulahnya si Kapten Jack Sparrow yang pasti kocak dan menyenangkan.

About ririey2008

I'm just who i am

3 responses »

  1. Tamy says:

    wah penggemar pirates of the caribbean ya?
    iya memang sam claflin udah official jadi penggantinya bloom..
    keira knightley diganti sama penelope cruz

    ga sabar mo lyat filmnya,
    abis yang gantiin bloom calon dede ipar akyuh hehehe

  2. ririey2008 says:

    iya udah resmi dia yg jadi Will Turner, hmmmm…I like Orlando more actually, heheee…
    well…we’ll see gimana Claflin ngebawain tokoh Will setelah 3 kali dibawakan dengan caranya Bloom dan udah melekat dgn sosok Orlando di mata penonton.

  3. Oktavia says:

    Ko orlando bloom gk main lg? Pdhl aku udh jatuh cinta dan berniat akan nonton pirates 4 kalau bloom main lg..
    Please orlando demi fans kamu tampil lg di pirates 4. Aku mohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s