Xixixiiii……seneng banget deh liburan weekend kemarin bisa ke Bandung, sebenernya sih invitation dari Yamaha melalui temennya temen gue jadi lumayan lah bisa sekalian liburan, heheheee…jadi kan ada acara Meet and Greet Jorge Lorenzo, itu loh pembalap Yamaha teman satu tim Valentino Rossi di Moto GP, mereka berdua kan datang lagi tuh ke Indonesia dari tanggal 27 Februari sampai 1 Maret 2010, Lorenzo ke Bandung n Yogyakarta, Rossi ke Surabaya n Medan, berhubung dari Jakarta paling deket ke Bandung mungkin jadi para pembeli motor Yamaha yang terpilih se-Jabodetabek diundang ke Bandung untuk Gala Dinner dan Meet n Greet Jorge Lorenzo di Hotel Hilton Bandung.

Jadi gue ke Bandung tuh bertiga sama Anggi n Desi atas rekomendasi dari Bembenk, mereka bertiga itu temen sekantornya Ayu yang dikenalin ke gue, makasih ya Bembenk n Ayu juga yang udah inget ama gue untuk event ini. Berangkat naik bis dari senayan sekitar jam setengah 12an kayaknya, gue n Desi di bis 2, Anggie misah sendiri di bis 3. Nyampe Bandung sekitar jam setengah tiga langsung didrop di Hotel Golden Flower di jalan Asia Afrika tempat kita nginep untuk satu malam, kirain nginepnya di Hotel Hilton juga eh ternyata di Golden Flower tapi nggak kalah mewah koq ama Hilton. Gue sekamar sama Desi di kamar 129, Anggi seperti biasa dia misah sama temen sebangkunya waktu di bis di kamar 303.

Dianter ama roomboy ke kamar, wuiiihhh…udah kayak tamu hotel beneran, lah…emang tamu hotel beneran kan, xixixiiii…kayak yang di tipi-tipi gitu kuncinya pake kartu terus nyalain lampu-lampu n lain-lainnya pake kartu juga, udah gitu pake diajarin segala gimana cara pake semacam coffee maker gitu, hahahaaaa…..jadi kliatan dah ndesonya, xixixiiiiii…udah roomboynya pergi langsung deh mendarat di springbed empuk dengan bed cover diapit dua meja samping yang ada lampu dan teleponnya, saklarnya juga ada di meja itu jadi bisa cetrak-cetrek maenin lampu, hahahaaa… ada juga flat tv 29 inch menghadap springbed, sofa yang empuk di samping tempat tidur menghadap tv, meja rias, coffee table, kulkas kecil dan wardrobe. Kalo kamar kayak gini gue nggak apa-apa deh gak keluar-keluar kamar untuk beberapa hari mah. Beda ama kamar gue di rumah; kecil tapi tetep dunk nyaman, bersih dan tetep bikin gue betah walaupun gak sebagus dan semewah kamar hotel, jauh malah, hahahaaa… Oiya, kamar mandinya juga bikin gue betah tuh berlama-lama mandi, lux banget deh.

Istirahat sebentar karna jam 4 harus udah kumpul di lobby untuk langsung berangkat ke Hilton. Sekitar jam 5 berangkatlah kita ke Hilton dan katanya kita nggak boleh bawa kamera untuk foto-foto pribadi ama Lorenzo karena nantinya akan ada photo session dengan Lorenzo dari pihak Yamaha. Ya udah jadinya digicam gue tinggal deh di kamar dan sumpah gue nyesel banget ngelakuin itu karena ternyata semuanya pada bawa kamera, huuuuuhhhhhhh……sebel…sebel…sebeeeelllll…banget, jadi nggak bisa foto Lorenzo deh tapi untung ada Anggi yang bawa handphone kamera jadi semua foto yang ada Lorenzonya ada di handphonenya Anggi. Berharap bisa foto berdua aja ama Lorenzo terus upload ke FB buat dipamerin ke temen-temen, wakwkwkwkkkk…biarin noraks juga, ternyata it was just my only hope, malah gue ampe udah bawa-bawa permen chupa chups segala dari Jakarta (itu loh permen yang suka diemut Lorenzo kalo pas lagi di podium n yang ada tulisannya juga di helmnya Lorenzo) buat dikasihin ke dia gitu ceritanya (siapa tau bisa) ternyata jauh dari harapan, hikz….but it’s ok yang penting udah bisa liat dia dari jarak deket, xixixixiiiii…….

Gue, Anggie n Desi duduk di meja 7, lumayan nggak keliatan Lorenzonya dari situ, acara dimulai jam 7 dan kemudian…eng..ing..eeeng…Lorenzo muncul, launch tag line Yamaha Semakin Di Depan yang tahun 2010 ini tertera di motor dan baju balap Lorenzo dan Rossi. Nggak ada digicam gue pake aja Hpnya Anggi, gue samperin deh tuh si Lorenzo ke meja makannya, dijaga ketat tapi dapet foto dia dari jarak deket. Then photo session, 4 meja sekali foto, 1 meja aja isinya 12 orang, 4 meja berarti 48 orang sekali foto ama Lorenzo, beeuuhhh…bisa nggak keliatan gue dan emang nggak keliatan deh kayaknya. Semua udah pada berbaris rapi then Lorenzo datang and he said Hello to me (I wish)…no, I mean to us, hahahaaa…itu jarak deket banget gue ngeliat dia, he’s so cute, ganteng juga euy tapi gue nggak terlalu pangling secara menurut gue ngeliat dia langsung sama aja ama yang di tv nggak yang “wuuiiihhh…cakep banget aslinya..”. Kita berdiri di baris kedua tepat di belakang Lorenzo eh tau-tau ada makhluk jantan nggak sopan dan tak dikenal yang maen nyempil-nyempil aja jadi ngalangin muka kita dari kamera dan ngalangin kita dari Lorenzo, ampe jinjit-jinjit gue.

Selesai foto langsung makan deh, prasmanan gitu n makanannya enak-enak, ngambil dikit-dikit sih tapi semua menu gue ambil, xixixiiii…biarkan apa kata orang, tapi malu juga sih, heheheee… Habis makan ternyata ada Sheila on 7, wuihhh…asyiiikkk…udah jalan beberapa lagu langsung gue ajak Anggi n Desi ke depan secara di depan rame pada joget-joget nikmatin lagu So7. Kita ikutan aja nyanyi-nyanyi sambil goyang, ketawa, lompat bareng mereka yang kebanyakan anak-anak SMA. Asyik banget deh, nyanyi, joget n teriak lepas banget rasanya, nggak peduliin apapun dulu untuk sementara, ngelepas semua beban, nggak mikirin kerjaan, lupain masalah malah ampe ngelupain umur segala nyampur ama anak-anak ABG Bandung pokoknya cuma ada saat itu nggak peduli esok atau kemarin, fun bangeeeetttt… bener-bener lepas.

Selesai jam setengah 10an langsung ke hotel, istirahat, nyaman banget di kamar, tidur, nonton tv, ngobrol, ketawa-ketiwi, foto-foto, hahahaaaa… Gue sih tidur sekitar jam setengah 12an kali ya, nggak tau Anggi n Desi coz kayaknya gue yang tidur duluan deh.

Besoknya kebangun ngedenger suara adzan subuh, enak banget ya tiap subuh bisa denger suara adzan yang berkumandang langsung dari masjid, secara di rumah gue masjid jauh udah gitu tidurnya juga kebluk ya udah aja gak kedengeran, heheee…

Jam 7 harus udah kumpul di lobby, breakfast then check out, say goodbye to a luxurious and say goodbye to Bandung and we continue our journey to Ciater di Subang. Kurang lebih 2 jam perjalanan yang bikin gue pusing dan mual secara jalannya meliuk-liuk gitu. Perjalanan ke Subang ngelewatin Tangkuban Perahu dan Lembang, justru tempat wisata yang belom pernah gue kunjungin malah gue lewatin, malah menuju Ciater yang udah pernah gue datengin, nasiiib…nasib…

Sampe di Ciater kita langsung menuju ke Flying Fox, belum pernah ngerasain makanya gue pengen coba. Ngeliat di tv sih biasa aja tapi pas gue liat langsung nyali gue koq jadi ciut n deg-degan gitu, tinggi banget but who cares…gue harus coba, yuk mariii…Anggi yang pertama terus gue dan terakhir Desi. Dipasang sabuk pengamannya dan langsung menuju atas, beeuuhhh…tinggi banget n lumayan jauh, takutnya jadi muncul lagi tapi pokoknya gue harus meluncur dan wooowwww…it was so fun.

Jam 2 kita semua balik ke Jakarta, selama perjalanan dari Subang sampe Jakarta hujan. Nyampe Senayan jam 7 kurang 15 menit. Kebelet pipis dari tadi jadi kita ke FX dulu cuma mo numpang pipis, heheee…namanya juga panggilan alam, nggak bisa diganggu gugat harus dikeluarin saat itu juga, hahahahaaaaa…Udah selesai kita keluar eh ternyata ada rame-rame di depan pintu utama FX, ada panggung musik dan karna terpampang reklame kalo akan ada Glenn Fredly di situ ya kita mampir dulu buat nonton, ooh…ternyata semacam acara mungkin road to Java Jazz kali ya. Keren abis musik n suara penyanyinya tapi nungguin Glenn belom muncul-muncul ya udah kita pulang aja. Anggi naik kopaja dari depan Gelora, gue n Desi ke halte busway, Desi ke arah blok m, gue ke Harmoni untuk transit trus lanjut ke Pulo Gadung.

Huuuffffhhhh…cuapeknyaaa…tapi fun n seneng banget deh. Mudah-mudahan akan ada lain kali untuk event seperti ini, nggak perlu event deh, kebersamaan kayak gini aja yang mudah-mudahan bisa terulang lagi n kalo bisa nggak cuma kita bertiga, biar lebih rame n lebih seru. Oiya…itu pertama kali gue, Anggi n Desi kumpul bareng, sebelumnya kita nggak saling kenal tapi udah pernah ketemu, so event dan kebersamaan kemarin itulah yang bikin kita jadi kenal dan lumayan dekat.

About ririey2008

I'm just who i am

Leave a Reply

