2010……resolusi gue apa ya???? udah masuk bulan kedua baru mau ber-resolusi, ckckckkkkk……hahaaa…gak apa2 deh. Be a better person than before, be a good sister n daughter, be the best for my family, punya pekerjaan yang lebih dan paling baik buat gue dan keluarga, lebih sabar, tambah semangat menjalani hidup, menghadapi halangan dan rintangan, be more tough girl, no..no…woman, hahaaaiii….., keep my faith even more and more, hmmmm…apa lagi ya??? pokoknya all the best, SEMANGAT!!!! ^.^

Belakangan ini gue excited banget untuk nyoba segala sesuatu yang belum pernah gue coba lakuin atau rasain, hal positif tentunya, cuma lebih ke yang hal-hal ekstrim, widiiiiihhhhh…kayak: backpacking; akhir tahun kemaren udah kesampean gue ke Solo-Jogja-Magelang, kota berikutnya yang jadi tujuan gue adalah Makassar, Palembang, Medan dan Lampung. Gue juga pengen banget naek gunung, kalo yang ini gara-gara baca 5 cm nih gue jadi pengen banget naek ke Mahameru puncak gunung Semeru gunung tertinggi di pulau Jawa, gue juga pengen ke Bromo, hihiiii……terus juga gue pengen banget rafting, ice skating, maen go kart, paragliding, nyobain banana boat n jet ski, hahahaaaa…berenang aja gue kagak bisa, bungee jumping, hmmm…berani gak ya??? terus nyobain perosotan spiral yang ada di FX; itu loh yang dari lantai tujuh ampe lantai dasar, wuiiihhh…..apa lagi ya????

Tapi untuk tahun 2010 ini yang musti HARUS gue capai adalah :

  1. Kuliah
  2. Rafting
  3. Ice Skating
  4. Maen Go Kart
  5. Ketemu Mr.Right, wakwkwkwkkkk……..:D (ngarep boleh dunk)
  6. Punya kerjaan yang lebih baik

Pengennya sih ke Makassar bisa tahun ini pas libur lebaran atau akhir tahun kayak yang kemaren lagi, tapi kayaknya bakalan butuh duit yang nggak sedikit deh, ya mudah-mudahan aja bisa tercapai, insya Allah, kalo nggak bisa tahun ini ya berarti harus tahun depannya yaitu 2011 mudah-mudahan bisa, pokoknya harus ke sana, amien…

SEMANGAT, Ririe!!!! Jangan Menyerah!!! Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu!!!! Keep my faith and do my best ^.^

About ririey2008

I'm just who i am

2 responses »

  1. Arif R. says:

    turut mendoakan agar semua tercapai deh… amiiin..

  2. ririey2008 says:

    Amien……makasih ya!!!! ^.^

Leave a Reply

