Waktu itu pernah salah satu temen kenalan gue di FB ada yang nge`wall gue nanya siapa yang paling gue suka di Westlife, dapet pertanyaan gitu jadi membangkitkan memori gue ke jaman SMP dulu nih, hmmmmm…jadi excited, xixixiiiii…… tahun 1999; their heyday, pertama kali mereka mulai booming, mencuri perhatian cewek2 ABG termasuk gue, yang waktu itu kelas 2 SMP, heheheeee……banyak cerita gue tentang mereka ^.^

Shane, Mark, Bryan, Nicky n Kian; dimulai dari ngeliat video klip Season In The Sun, that was my first time falling for them, heheee…padahal kan klip pertama mereka tuh Swear It Again ya tapi gue blom begitu tau jadi lewat aja deh.

Bukan cuma gue yang suka tapi hampir rata2 temen cewek satu sekolah gue pada suka, hahaaaa…me and the gank of course: Dwi, Dian butet, Manda, Diana, Yuni. Dwi n Manda suka banget ama Mark, Diana suka Nicky, kalo butet n Yuni…siapa ya??? gue lupa, heheee……

Siapa yang paling gue suka di Westlife? here’s the answer, tapi muter2 dulu gak apa2 ya, heheee…pertama kali banget suka ama Kian, karna kan dia tuh yang pertama nyanyi di Season In The Sun jadi dia yang pertama gue liat dah gitu cakep lagi, heheee… trus Bryan lewat, Shane juga lewat, then…ada Mark, beeuuhhh…ganteng euy, matanya itu loh cantik bgt, xixixiiiii…dan sukalah gue ama Mark.

Mulai deh…crazy about them, hunting segala macem tentang westlife, kartu yang dijual di depan sekolah, poster2, pin, kertas file, majalah, tabloid, kaset; bokap gue ampe rela nganterin gue ke glodok siang2 bolong panas2an buat nyari n beli tuh vcd westlife yang isi semua video klip mereka, hihihiiiiii…dapet deh 2 vcd (bajakan of course, heheee…) trus dibeliin satu lagi vcd ama nyokap yang isinya tentang kehidupan mereka dulu, trus ngeliat lah gue ternyata perutnya si Mark gendut kayak badut, yaaahhh….jadi ilfeel deh (emang dasar anak eSeMPe, ada2 ajah…)

Pindah deh jadi suka ama Bryan (bisa gitu ya?) apalagi ngeliat dia di vidklip If I Let You Go, wuuiihhh…ganteng loh, heheee… then ngliat gossip n foto Bryan di majalah lagi ama cewek berbikini, hiiiiii…jadi ilfeel juga deh (aneh ya, gue juga bingung koq dulu bisa gitu ya, ABG…ABG…heheee…) pindah lagi deh jadi ke Nicky, gak tau kenapa suka aja ama Nicky and ampe sekarang gue tetep suka Nicky, he’s cool you know ^.^ n yep, Nicky forever; dulu, sekarang n seterusnya, hidup Nicky…heheee……

Westlife ke Jakarta untuk yang kedua kalinya ya sekitar tahun 1999-2000 deh kayaknya, gue, Dwi n Diana hunting majalahnya yang ngulas abis tentang mereka selama di Jakarta, maklum anak SMP gak mampu buat ngeliat langsung jadi ngeliat liputannya aja deh di majalah, heheee…waktu itu nyari2 majalah Kawanku, di Rorotan nggak ada, jadi kita bertiga pulang sekolah naek sepeda ke jalan baru lewat kayu tinggi, panas, jauh, capek, ampe jatuh2, ampe nabrak2, ada yang ngecengin pula pas lewat depan sekolah laen, ckckckkkkk…demi untuk dapetin majalah itu, hihihiiiii…jadi lucu ngingetnya, kalo dipikir-pikir koq ampe segitunya banget ya waktu itu.

Terus waktu mereka di Jakarta kan nginepnya di hotel Hilton tuh, gue pinjem agenda nyokap gue nyari2 nomor telepon hotel Hilton dan dapet, gue coba telepon ke sana dan kata Resepsionisnya mereka udah check out, nggak tau apa yang ada di otak gue, gue telepon terus ampe beberapa kali n you know what disambungin ama resepsionisnya, nggak tau ke mana cuma tau2 ada yang angkat dan bilang hallo, suara cowok bule, widiiiihhhh…siapa nih ya?? deg-degan gue, gue jawab hallo juga trus gue tanya “siapa ini?” pake bahasa Indonesia tapi, dasar stupid ya…emang dia ngerti apa, eh langsung gue translate “this is who?” hahaaa…harusnya lebih tepatnya lagi tuh “who’s this” gitu kan ya…emang dasar gue stupid waktu itu belom ngarti bahasa Inggris (kayak sekarang udah ngerti aja, hahahaaaa……) eh terus yg di sana jawab “I’m Bryan” sumpah gue nggak salah denger koq, kuping gue masih normal, beneran dia bilang Bryan, kaget lah gue, waduh…Bryan siapa nih, Bryan yang mana, jangan2 dikerjain gue tapi masa bodo lah, lanjuuuuttttt…nervous bgt ampe gak tau mo ngomong apa pake English (emang gak ngerti, hehee…), gue bilang aja “I’m Ria” hihiiiii…tp dia di sana agak2 gak mudeng jadi gue spell lah nama gue “R-I-A” hahahaaaa……trus gue dgr ada suara yang manggil dia eh langsung ditutup teleponnya, huuuu……hahahaaaa……itu siapa ya?? Bryan Westlife kah? hahaaaa…dulu kan masih innocent gitu jadi percaya2 aja dah gue, hihihiiiiii…… even ampe sekarang gue masih bingung sendiri koq bisa gitu ya? itu siapa ya? but nowadays, who cares, heheheee……

Jaman SMP gue jadi anak nongkrong, pulang sekolah pasti nontonnya MTV, nonton MTV Asia Hit List, hahahaaaa…nungguin video klip westlife, di radio juga gitu, kalo ada lagu westlife diputer apalagi lagu barunya langsung dah telepon temen yang laen khususnya Dwi ngasih tau ada lagu westlife lagi diputer di radio, langsung deh Dwi nyari2 gelombang radio, kalo gak ketemu2 tuh gagang telepon dia deketin ke radionya biar bisa gue dengerin dari telepon gue sambil dia muter2in tunernya, ngepassin gitu, hahahaaaa……

Trus pas album Westlife yang Deluxe keluar gue nyari2 tuh kaset ama Dwi ampe ke mall2, nyari yang original tapi vcd biar bisa ngeliat semua video klipnya gitu tapi gak ketemu2, ya mana ada…emang dasar oon kali ya, hahahaaaa…mana ada VCDnya yang original, ada juga cuma kaset n cd, VCD mana ada nyari ampe ke ujung dunia juga kagak ada kali, emang tuh semua lagu udah pada ada vidklip’nya apa? hahahaaaa… (ceritanya kan dulu masih lugu gitu, hihihiiiii…)

Hahahaaaa…Westlife dan jaman SMP emang banyak banget kenangannya, hihihiiiii… Miss you all guys muuuuaaach….. ^.^

so, my fav personnel is cool Nicky ^.^ my fav song is…sebenernya sih semuanya, heheee…tp klo suruh pilih satu gue pilih I Lay My Love On You and my fav video klip is Queen Of My Heart karna di situ Nicky botakin rambutnya, hihihiiiiii………….

so, guys…what’s your story? who n what’s your favorite? ^.^

About ririey2008

I'm just who i am

One response »

  1. intan says:

    kk apa masih nyimpen mjlah ttg westlifenya??

Leave a Reply

