nggak nyangka blog gue ini udah satu tahun aja, hahahaaa… yup, pertama kali bikin tuh bulan November 2008 dan kalo nggak salah sih tanggal 1, tadi gue liat-liat post pertama gue yaitu tanggal 1 november 2008, dan selama setahun ini udah ada 65 posts sampai saat ini  di blog gue, ya ada yang ngarang sendiri ada juga yang dapet dari referensi dan sumber-sumber lainnya, hmmm…… nggak nyangka udah 1st anniversary aja nih.

tapi actually masih belum ada apa-apanya, masih banyak banget yang kurang, gue pengen menuhin blog ini dengan hasil pikiran gue sendiri, tapi masih agak susah ya, pengen jadi penulis tapi bingung menumpahkan kata-kata ke dalam sebuah tulisan, masih harus belajar banyak banget nih, hehee…semoga bisa!!!! ^.^

harapan gue semoga blog gue ini bermanfaat bagi setiap yang mampir dan membacanya, semoga makin banyak tulisan-tulisan yang bisa gue produksi ke dalam blog ini, dan mudah-mudahan membawa berkah buat gue, amien…!!! ^.^

-ririe-

About ririey2008

I'm just who i am

One response »

  1. just me says:

    congratz ya!!moga blognya makin banyak postnya yg bagus..mudah2an blog nya bisa bermanfaat buat org byk..
    sekali lagi..ayo kita ngblog!!!semangat!!!!

Leave a Reply

