Happy birthday to me, selamat ulang tahun Ririe, semoga di usia yang bertambah satu ini segala kebaikan ada di gue, jadi semakin bijaksana, smoga juga apa yang gue inginkan bisa gue dapetin, pokoknya best wishes for me deh. Dan Happy b’day juga buat my best buddie Inenk, Happy b’day to us.

Hari ulang tahun adalah salah satu hari yang paling gue tunggu-tunggu setiap tahunnya. Gue sangat menunggu-nunggu sekali datangnya ucapan selamat ulang tahun buat gue dari keluarga, sahabat dan teman-teman. Honestly gue di keluarga nggak terlalu dibiasakan dan diharuskan untuk ngucapin selamat ulang tahun satu sama lain, itu tergantung pribadi masing-masing aja, biasanya kalau ada yang lebih dulu  ngucapin selamat ultah barulah yang lain ikutan jadi karena itulah kalau ada salah satu atau beberapa yang nggak ngucapin ultah bagi gue itu hal biasa, terkesan nggak saling menghargai memang tapi itu bukan suatu masalah besar buat gue tapi bukan berarti mereka nggak ingat loh, memang terkadang mungkin suka lupa tapi nyokap gue pasti selalu ingat dan nyokap lah yang menjadi reminder untuk semuanya tapi untuk gue pribadi sih gue selalu ingat.

Beda kalau sama sahabat, mereka setiap tahun nggak pernah lupa untuk ngucapin Happy B’day ke gue jadi suatu waktu nih kalau mereka lupa gue jadi agak bertanya-tanya “kenapa ya?” tapi gue selalu memaklumi itu dan walaupun mereka lupa gue nggak akan pernah lupa untuk ngucapin met ultah ke mereka.

Di setiap hari ulang tahun gue nggak pernah mengharapkan lebih dari sekedar ucapan selamat, even gue nggak pernah mengharapkan kedatangan kado ulang tahun atau surprise apapun dari sahabat dan teman, bagi gue ucapan selamat saja udah cukup dan kalaupun ada yang kasih kado itu adalah sebuah bonus, but honestly gue memang nggak pernah mengharapkan hadiah apapun di setiap ulang tahun gue.

Tapi gue akan dengan senang hati memberikan sahabat-sahabat gue kado di hari ulang tahun mereka dengan harapan mereka akan selalu ingat sama gue dan untuk itupun gue nggak pernah mengharapkan imbalan sedikitpun, gue ikhlas kasih itu ke mereka tanpa sedikitpun menginginkan balasan, jujur tanpa sedikitpun ingin dibalas.

Dan tahun ini, di ulang tahun gue sekarang ini selain keluarga dan sahabat-sahabat gue yang rutin ngucapin selamat ultah ke gue ternyata banyak new comer yang juga ngucapin selamat ultah ke gue.

Dan gue cuma mau bilang terima kasih banyak untuk semuanya, untuk keluarga gue, sahabat-sahabat gue, teman-teman gue atas ucapan met ultahnya atas doa-doanya dan ada yang special banget di tahun ini karena ada seseorang yang special juga yang nggak gue sangka-sangka dia bakalan ngucapin happy b’day ke gue. What a Happy…

Good Luck For Me.

About ririey2008

I'm just who i am

Comments are closed.