Kemaren abis libur empat hari (9~12 April ’09), lumayan lah daripada lu manyun, ya gak, hahaa… Biasanya gak pernah nih gue nge’post aktivitas pribadi di blog gue tapi kali ini pengen ah curhat di sini.

Libur 4 hari; long weekend, siapa yang gak seneng, kamis jum’at sabtu minggu; pemilu + paskah + weekend sabtu minggu jadinya asyik deh n cuapek bgt tapi syeneng… Sebenernya sih biasa aja gak ada yang aneh-aneh atau istimewa banget, cuma jalan-jalan aja sih.

Hari kamis, pemilu, abis nyontreng gue janjian ama Ayu temen kuliah gue mo ke ITC Cempaka Mas, niatnya sih mo nyari kostum buat acara hari minggu. Gue berangkat dari rumah jam setengah 11 kita janjian langsung di ITCnya, gue nyampe duluan di sana jam setengah 12, taunya ITC masih tutup, di situ sih ada tulisan kalo bukanya jam 2, iya juga sih, secara kan lagi pemilu. Bingung juga mo ngapain nunggu ampe jam 2, masih 2 setengah jam lagi. Akhirnya kita mutusin buat jalan-jalan naek Trans Jakarta ke mana kek sambil nunggu ampe jam 2, kan lumayan muter-muter jakarta cuma dengan modal 3500 perak.

Ya udah kita naik tuh busway dari halte ITC, tujuannya sih ke Sudirman ntar balik lagi gitu, so kita transit di Harmoni mo ke Blok M tapi ngantrinya Naudzubillah…panjang bgt jadi kita mutusin untuk balik lagi ke Pulgad, naeklah busway yg ke Pulgad transit di Senen dari situ naek yg ke Kp.Melayu transit di Matraman trus ke Dukuh Atas nah dari situ baru lanjut naek yang ke Blok M. Belom nyampe Blok M kita turun di Halte Masjid Agung balik lagi ke Harmoni, naek yang ke Pulgad turun lagi deh di halte ITC, nyampe juga jam 2 di situ, kan niatnya emang cuma mo muter-muter, hehee…

Nyampe ITC taunya yang buka cuma Carrefournya, yaahh…cuape deh, ya udah kita makan dulu trus langsung aja ke La Piazza Kelapa Gading kan emang udah niat mo nonton Dragon Ball Evolution; kemarennya dah liat di internet kalo tu film lagi tayang di 21 La Piazza, nyampe sana taunya filmnya udah gak ada, huu… ya udah jadinya kita cuma muter-muterin tuh Mall aja; window shopping gitu deh, nyampe rumah jam setengah 9 malem, nonton Cinta Fitri dulu, hehee…baru deh tidur.

Besoknya bangun pagi-pagi karna gue mo pulang kampung ke Pandeglang bareng nyokap n ade gue yang paling kecil, berangkat dari rumah jam 6 nyampe sana jam 10. Di sana agak nyantai sih, kerjaan gue cuma tidur, makan, nonton tv, jajan, hehee….

Hari minggu balik ke Jakarta, berangkat jam 6 juga nyampe rumah jam 9, lebih cepet. Baru nyampe gue langsung rapi-rapi karna udah janjian ama Ayu juga mo ke Metro TV, nonton acaranya pak Mario Teguh; Golden Ways. berangkat jam sepuluh dianterin ama bokap ke rumahnya Ayu di Rawa Mangun trus kita naek busway ke Metro TV.

Naek busway dari Kampung Melayu transit di Senen naek yang ke Harmoni dari situ naek yang ke Kalideres turun di Jelambar trus naek yang ke Lebak Bulus turun di halte Kebon Jeruk, di depan Gedung Kompas Gramedia, nggak taunya kita tuh turunnya kejauhan, ya udah nanya-nanya katanya suruh naek metro mini 92 trus langsung turun depan Metro TV, iya sih turun depan gerbang Metro TV tapi mo ke gedungnya jalan lagi lumayan jauh. Akhirnya nyampe juga jam 1 di sana, istirahat dulu, makan snack. Sekitar jam 2an pak Mario Teguh nemuin audiencenya di ruang tunggu, beliau nyalamin kita semua satu-satu. Jam setengah tiga masuk ruangan buat briefing, Mcnya Choky Sitohang, sumpah dia ganteng n keren abis, can’t take my eyes off him, hahahaa……

Acaranya seru, temanya bagus tentang mimpi dan khayalan, general, siapa aja bisa. Selesai jam setengah 6, pulang naek busway lagi nyampe rumah jam 8 langsung ngerjain tugas kantor sambil nonton kualifikasi Moto GP tapi gak ampe selesai coz capek bgt n ngantuk. Set alarm jam 2, bangun trus nonton deh Moto GP, tapi taunya di Qatar tempat berlansungnya balapan malah ujan gede banget jadi race’nya dicancel besoknya jam yang sama waktu Qatar, that means gue harus bangun lagi tar jam 1 dini hari, whoa….tapi gak apa2 demi untuk nonton balapan my favourite show, semangat!!!!!!

Dan karena kurang tidur dan masih sedikit capek hari ini di kantor tuh gue ngantuk dan honestly…kerjaan gue jadi keteteran, hu…hu… but i can still handle it, SEMANGAT!!!!!!

About ririey2008

I'm just who i am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s