Berkisah tentang kakak beradik Dean & Sam Winchester yang berkeliling ke berbagai tempat untuk mencari ayahnya yang hilang. Sambil mencari sang ayah mereka pun berburu hantu, iblis, monster untuk selanjutnya dimusnahkan. Sang ayah sendiripun, John Winchester, menghilang untuk mengejar dan mencari iblis yang telah membunuh istrinya, Mary Winchester, ibu dari anak-anaknya.

Ibunya meninggal secara misterius, tergantung di langit-langit kamar Sam yang pada saat itu masih bayi lalu terbakar, semenjak itulah ayahnya berburu iblis yang menurutnya telah membunuh istrinya. Ia berburu iblis tapi juga masih tetap berperan sebagai seorang ayah bagi dua putranya yang masih kecil itu.

Beranjak dewasa Dean mengikuti jejak ayahnya yaitu berburu iblis, mencari iblis yang telah membunuh ibunya sedangkan Sam, ia pergi dari rumah, ia tidak ingin mempunyai kehidupan seperti ayah dan kakaknya, ia menganggap kehidupan yang dimiliki keluarganya adalah aneh. Sam pergi dari keluarganya, kuliah di Stanford University sampai pada suatu saat tiba-tiba kakaknya, Dean, mendatanginya. Memberi kabar kalau ayahnya telah menghilang dan mengajaknya untuk mencari ayahnya. Sam tidak mau, ia menolak sampai akhirnya ia menemukan kekasihnya meninggal secara misterius sama persis kejadiannya dengan ibunya dulu.

cnvtsnwpv24sz10241Sam akhirnya menerima ajakan Dean untuk mencari ayahnya yang menghilang juga mencari iblis yang sudah membunuh ibu dan kekasihnya.

So, here they are……Winchester brothers, berkelana mencari ayahnya, berburu iblis dan menyelamatkan orang-orang yang mereka temui yang mempunyai masalah dan kejadian yang berhubungan dengan supranatural. Sam sendiri mempunyai kekuatan Supranatural semacam indra keenam yang pada awalnya tidak ia sadari dan ketahui.

Dean adalah kakak, teman dan pelindung bagi Sam. Ia kadang konyol, bossy tapi sangat menyayangi Sam dan telah berjanji akan melindunginya walaupun nyawanya adalah taruhannya, karena Sam harus benar-benar dilindungi.

Sampai pada akhirnya mereka menemukan ayah dan juga iblis pembunuh ibunya pun mereka masih tetap berburu hantu karena tugas mereka belumlah selesai.

Supernatural diproduksi oleh Warner Bros dan sekarang sudah mencapai season keempatnya. Diperankan oleh Jensen Ackles sebagai Dean Winchester dan Jared Padalecki sebagai Sam Winchester. Kisah perjalanan dua kakak beradik ini sangat menarik untuk ditonton.

About ririey2008

I'm just who i am

One response »

  1. ooth says:

    heiii hoooo….

    hAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII DEAN AND SAM !!!!
    KEREN BGT CHIIIeeeeeehhhhhhhh…………

    🙂

    luph bgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s