Guys…………. ternyata selain ada 7 wonders of Nature seperti yg gue tulis kemaren ntu, ternyata tetep ada juga loh 7 wonders of the world; baru, malah udah duluan.

Kalo yang lama kan ada : Menara Eiffel, Menara Pisa, Candi Borobudur, Tembok Besar China, Taj Mahal, Ka’bah, Colosseum, yang sekarang ini udah ada nih 7 wonders yang baru, ada yang masih bertahan, ada juga yang udah tergantikan sama yang baru.

Nah, udah diumumin di Lisbon Portugal pada tanggal 7 Juli tahun lalu yaitu 2007 kalo the new 7 wonders adalah :

1. The Pyramid at Chichen Itza, Mexico

2. Christ Redeemer, Brazil

3. The Roman Colosseum, Italy

4. The Great Wall of China, China

5. Machu Picchu, Peru

6. Petra, Jordan

7. Taj mahal, India

new7wonders1

Itulah hasilnya untuk 7 keajaiban dunia yang baru,

tapi koq Borobudur ilang ya gak masuk lagi?

Nah, untuk the next project, kelanjutannya adalah milih untuk new 7 wonders of Nature seperti yang gue tulis sebelumnya, jadi vote sekarang ya! masih banyak waktu koq. Vote buat Indonesia karna ada 5 tempat dari Indonesia yang masuk nominasi, untuk lebih lanjutnya ya silahkan klik aja link di bawah ini, ok!

www.new7wonders.com

About ririey2008

I'm just who i am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s